HUT Kodam VI/Mulawarman, Sunatan Massal hingga Pasar Murah Digelar Kodim 0903/Tsr, Catat Tanggalnya

Kodim 0903 akan menggelar agenda bakti sosial yakni sunatan massal, pengobatan massal, donor darah, pasar murah, dan pembagian paket sembako.

HUT Kodam VI/Mulawarman, Sunatan Massal hingga Pasar Murah  Digelar Kodim 0903/Tsr, Catat Tanggalnya
TribunKaltim.CO/Muhammad Arfan
Salah satu spot persiapan bakti sosial di Markas Kodim 0903/Tanjung Selor l, Jumat (12/7/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO, TANJUNG SELOR - Rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun ke-61 Kodam VI/Mulawarman juga akan diperingati Kodim 0903/Tanjung Selor.

Kodim 0903 akan menggelar agenda bakti sosial yakni sunatan massal, pengobatan massal, donor darah, pasar murah, dan pembagian paket sembako.

Bakti sosial ini akan digelar di halaman Makodim di Jalan Kolonel Soetedji, Senin (15/7/2019) pekan depan.

Komandan Kodim (Dandim) 0903/Tanjung Selor Letkol Infanteri Sigit Hengki Purwanto melalui Kapten Infanteri Pardi Mulyo selaku Perwira Seksi Teritorial,

sekaligus koordinator peringatan HUT ke-61 Kodam VI/Mulawarman menjelaskan, rangkaian peringatan HUT itu digelar sesuai temanya yakni Bhakti Mulawarman untuk Rakyat.

"Kita ingin dalam peringatan HUT ini, lebih dekat dengan masyarakat, dengan rakyat. Sehingga kami menggelar bakti sosial yang ditujukan untuk masyarakat," ujar Kapten Infanteri Pardi Mulyo, Jumat (12/7/2019).

Terhitung sudah 47 anak-anak yang akan mengikuti sunatan, yang awalnya hanya ditargetkan 20 anak. Pardi Mulyo mengatakan, kemungkinan jumlahnya akan terus bertambah.

"Kita sudah berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan dan Puskesmas. Total nanti ada 20 orang tenaga kesehatan yang turun bersama kami melakukan bakti sosial," ujarnya.

Adapula 100 paket sembako yang akan dibagikan Kodim 0903/Tanjung Selor bagi warga kurang mampu. Pasar murah juga akan digelar di hari yang sama bekerjasama Disperidagkop Bulungan dan Koperasi Kodim.

Masyarakat umum dipersilakan datang berbelanja di pasar murah nanti. Pihak Kodim juga menyampaikan agenda pasar murah kepada Bhabinsa untuk disosialisasikan ke masyarakat di sekitarnya.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Arfan
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved