Otomotif

TERBARU Wuling China Lahirkan Mobil Varian Almaz, Ada Tambahan 2 Bangku di Baris Ketiga

Ya Wuling luncurkan mobil bernama Almaz. Seperti apa mobil varian Almaz dari Wuling ini, hadirnya varian baru Almaz, merupakan upaya memenuhi pasar.

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Kabar baru dunia otomotif kali ini akan ada mobil keluaran terbaru dari Wuling Motors yang meluncurkan mobil tipe teranyar, biasa disebut Wuling Almaz

Keberadaan mobil dari Wuling ini pastinya akan penuhi kebutuhan kendaraan mobil, konsumen pun punya banyak pilihan tipe mobil dan harga tentunya. 

Kehadiran Wuling yang tawarkan mobil baru ini pastinya akan membuat penasaran. Ya Wuling luncurkan mobil bernama Almaz. Seperti apa mobil varian Almaz dari Wuling ini. 

Kali ini Wuling Motors kembali memberikan gerbarakan mobil baru.

Yang tenti saja dipersembahkan buat ke konsumen di Indonesia juga.

SUV Wuling Almaz 7-seater saat diperkenalkan kepada media di Jakarta, Kamis (11/7/2019) 


Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Berkat Fitur WIND di Wuling Almaz, Pengendara Bisa Buka Jendela Cukup lewat Suara, https://www.tribunnews.com/otomotif/2019/07/12/berkat-fitur-wind-di-wuling-almaz-pengendara-bisa-buka-jendela-cukup-lewat-suara.

Editor: Fajar Anjungroso
SUV Wuling Almaz 7-seater saat diperkenalkan kepada media di Jakarta, Kamis (11/7/2019) Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Berkat Fitur WIND di Wuling Almaz, Pengendara Bisa Buka Jendela Cukup lewat Suara, https://www.tribunnews.com/otomotif/2019/07/12/berkat-fitur-wind-di-wuling-almaz-pengendara-bisa-buka-jendela-cukup-lewat-suara. Editor: Fajar Anjungroso (TRIBUNNEWS/LITA FEBRIANI)

Sebetulnya bukan benar-benar baru, namun berstatus varian baru dari Almaz persembahan Wuling dari negeri Tiongkok.

Nah, mobil ini diperkenalkan bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-2 Wuling di Indonesia, di Ancol, Kamis (11/7/2019).

Cindy Cai, Wakil Presiden Wuling Motors, mengatakan, hadirnya varian baru Almaz, merupakan upaya memenuhi permintaan masyarakat.

Varian ini juga jadi pernyataan bagi merek asal China ini, yang mendorong jargon Almaz sebagai Smart & Technology SUV.

"Sewaktu Almaz meluncur, pertanyaan pertama yang diajukan media, apakah ada yang 7-seat. Jadi, ini sudah mewakili suara dari konsumen," ujar Cindy.

Halaman
123
Editor: Budi Susilo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved