Winger Persiba Balikpapan Beni Oktovianto Siap Diturunkan Lawan Persatu Tuban

Pelatih Persiba Balikpapan Salahudin diperkirakan bakal memasang Ismail Haris dan Mardiono di lini depan.

Winger Persiba Balikpapan Beni Oktovianto Siap Diturunkan Lawan Persatu Tuban
TribunKaltim.Co/Fachmi Rachman
Beni Oktovianto sudah mengoleksi satu gol untuk Persiba Balikpapan. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN- Pelatih Persiba Balikpapan Salahudin diperkirakan bakal memasang Ismail Haris dan Mardiono di lini depan.

Dua pemain itu akan masuk sejak menit pertama. Ismail yang menjadi striker akan ditopang Mardiono dan Beni Oktovianto di sisi penyerang sayap.

Hanya saja Beni Oktovianto saat ini sedang mengalami cedera ringan di bagian engkel. Cedera tersebut didapatkannya saat menjalani latihan.

Pemain yang sudah dua musim membela Persiba Balikpapan itu mendapat cedera lantaran salah tumpuan.

Kondisi terkini Beni Oktovianto sudah cukup membaik meski masih terasa nyeri sedikit. Namun demikian, ia  menyatakan siap jika kembali dipercaya pelatih untuk tampil melawan Persatu Tuban, Minggu (14/7/2019) di Stadion Batakan Balikpapan, Kalimantan Timur.

"Iya kemarin salah tumpuan saja saat latihan. Ini masih terasa sakit sedikit. Kalau dari persiapan tentu siap diturunkan, karena sudah mulai ikut latihan. Tapi semua tergantung dari pelatih," kata Beni Oktovianto kepada Tribunkaltim.co.

Sementara itu, pelatih Persiba Balikpapan Salahudin belum bisa memastikan Beni bisa diturunkan atau tidak. Kalaupun nantinya diragukan tampil dia tak akan khawatir karena mempunyai pengganti yang cukup mumpuni.

"Kita lihat nanti Beni sudah siap. Tapi kita masih ada M Rasul dan Aji Kusuma, jadi tidak perlu khawatir. Kita punya pemain yang merata," ujar mantan pelatih Barito Putera tersebut.

Persiba Balikpapan saat ini berada di urutan ke lima klasemen sementara wilayah timur Liga 2 2019. Persiba Balikpapan mengoleksi 4 poin dengan total dua kekalahan, satu kemenangan, dan satu imbang.  (*)

Subscribe Official YouTube Channel:

Halaman
12
Penulis: Arif Fadilah
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved