Liga Indonesia

Berharap Tidak Jumawa, Pemain Ini Fokus Jamu Barito Putera

Hasil positif ini pun disambut dengan suka cita oleh para pemain, salah satunya pemain tengah, Finky Pasamba.

Berharap Tidak Jumawa, Pemain Ini Fokus Jamu Barito Putera
tribunkaltim.co/Imaduddin abdur rachim
Finky Pasamba, saat berseragam Borneo FC 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Sejauh ini Borneo FC telah mengantongi 3 kemenangan dalam kompetisi Liga 1 2019, terakhir atas PSIS Semarang yang dilakukan dengan kerja keras.

Hasil positif ini pun disambut dengan suka cita oleh para pemain, salah satunya pemain tengah, Finky Pasamba.

Finky mengaku sangat senang bisa mendapatkan kemenangan kedua di kandang kemarin.

"Puji Tuhan kita bisa melewati pertandingan kemarin, ya ini berkat kerja keras semua pemain. Apa yang diinginkan pelatih sudah kita maksimalkan di lapangan. Yang terpenting kita bisa amankan tiga poin," katanya.

Namun gelandang bertubuh kecil ini berharap agar dirinya serta semua rekan-rekannya agar tetap konsentrasi. Selain perjalanan kompetisi masih sangat panjang, lawan pun lebih berat kedepannya.

"Tentang hasil dua kali menang beruntun ini jangan sampai membuat kita jemawa. Perjalanan masih sangat panjang dan kita harus terus konsisten. Apalagi setelah ini kita bakal ketemu Barito Putera di kandang sendiri," ungkapnya.

Menganalisis tim lawan nantinya, saat ini dalam tren yang cukup bagus secara permainan. Mereka mampu meredam Persebaya Surabaya di Gelora Bung Tomo dengan skor 2-2. Sebelum Perserui Badak Lampung pun ditahan imbang 3-3 di Lampung.

Finky pun yakin dengan semakin membaiknya permainan tim, Borneo FC bisa meraih hasil maksimal menghadapi Barito Putera nanti.

"Saya yakin dengan kondisi sekarang. Apalagi jika di derby suporter juga bisa memenuhi Stadion Segiri. Semangat kita akan semakin terangkat untuk mempersembahkan yang terbaik untuk suporter bang," serunya. (*)

Subscribe Official YouTube Channel:

Halaman
12
Penulis: Imaduddin Abdur Rachim
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved