Lawan Persatu Tuban, Persiba Balikpapan Akan Tampil All Out

Persiba Balikpapan tentu harus menjaga kehormatan saat menghadapi Persatu Tuban, Minggu (14/7/2019) di Stadion Batakan Balikpapan

Lawan Persatu Tuban, Persiba Balikpapan Akan Tampil All Out
TRIBUN KALTIM/FACHMI RACHMAN
PIMPIN LATIHAN - Salahuddin, Pelatih Kepala Persiba Balikpapan saat memimpin latihan Persiba Balikpapan beberapa waktu lalu di Stadion Batakan 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN- Persiba Balikpapan tentu harus menjaga kehormatan saat menghadapi Persatu Tuban, Minggu (14/7/2019) di Stadion Batakan Balikpapan, Kalimantan Timur, pukul 19.30 Wita.

Berada di urutan kelima klasemen sementara wilayah timur Liga 2 2019, tentu membuat tim asuhan Salahudin itu wajib mengamankan tiga poin.

Kekalahan yang lalu harus segera dilupakan, dan fokus pada pertandingan selanjutnya. Seperti itulah yang diinstruksikan Salahudin yang menjanjikan bakal tampil all out di pertandingan nanti.

Kondisi terkini pemain menurutnya cukup bagus. Apalagi dengan waktu recovery yang lebih dari cukup.

"Kondisi pemain sangat bagus ya. Kita harus main allout dan bisa mengamankan tiga poin di kandang," katanya kepada Tribunkaltim.co.

Melawan Persatu Tuban nanti lini belakang Persiba Balikpapan akan dikawal duet Imam Mahmudi dan Dani Pratama.

Nama terakhir akan menjalani debut bersama Persiba Balikpapan. Meski demikian Dani dinilai mempunyai kemampuan yang mumpuni.

"Peran Dani di lini belakang sangat bagus dan sudah padu dengan tim. Dia mempunyai kemampuan yang bagus," ujarnya.

Sementara itu, gelandang Persiba Balikpapan Stefanus Bungaran sepakat dengan pelatih. Dia bersama pemain lain selalu tampil all out.

Kehilangan tiga poin di laga kandang pertama tentunya harus dibayar mahal dengan mengamankan tiga poin di laga yang berlangsung pada pukul 19.30 Wita tersebut.

Halaman
12
Penulis: Arif Fadilah
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved