Perkenalkan Apartemen Borneo Bay City, Undang Ratusan Komunitas Gowes di Kota Balikpapan

Manajemen Borneo Bay City menggelar kegiatan yang bertema Ultimate Luxury, dengan mengundang ratusan green gowes

Perkenalkan Apartemen Borneo Bay City, Undang Ratusan Komunitas Gowes di Kota Balikpapan
TribunKaltim.CO/Zainul
Usai gowes bersama, Green gowes community menggelar foto bersama dengan latar bangunan bertingkat dan kolam renang di lantai sebelas apartemen Borneo Bay City. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN -Manajemen Borneo Bay City menggelar kegiatan yang bertema Ultimate Luxury, dengan mengundang ratusan green gowes community di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Sabtu (13/7/2019)

Dalam kegiatan itu diawali dengan gowes bersama ratusan komunitas sepeda yang mengambil star dari halaman Apartemen Borneo Bay City, Jalan Jenderal Sudirman,

kemudian menyusuri kawasan Jalan Jenderal Sudirman Balikpapan Kota, menuju kawasan lapangan Merdeka kemudian kembali finish di halaman apartemen Borneo Bay City.

kegiatan Ultimate Luxury tersebut juga merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh manajemen Borneo Bay City setiap hari weekend tiba.

Selain itu, juga ditujukan sebagai salah satu upaya bagi manajemen Borneo Bay City dalam memperkenalkan kepada masyarakat luas ,

mengenai keberadaan apartemen terbaik di Kota balikpapan saat ini dan dilengkapi berbagai fasilitas menarik di dalamnya.

Head of advertising & promotion Borneo Bay City, Tri Wijaksana mengatakan, kegiatan ultimate luxury dengan mengundang ratusan komunitas sepeda tersebut merupakan salah satu ajang promosi sekali gus memperlihatkan kemewahan fasilitas yang ada di apartemen Borneo Bay City.

Apartemen Borneo Bay City ini merupakan salah satu maha karya terbaik Agung Podomoro Land di Kalimantan dan berada di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

Kita mau memperkenalkan bahwa aparteman Borneo By City ini tidak hanya mall dan pusat perbelanjaan saja tetapi juga ada apartemen di sini.

Perlu masyarakat ketahuai bahwa Agung Podomoro Land membuat maha karya terbaiknya di Kalimantan, adanya di Kota Balikpapan," Lanjutnya

Apartemen Borneo Bay City tersebut dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik dan mewah, diantaranya terdapat taman seluas satu hektare dan kolam renang di lantai 11 yang berhadapan langsung dengan laut sehingga memberikan kesan futuristik bagi setiap pengunjung.

"Apartemen  ini dilengkapi fasilitas - fasilitas yang diberikan oleh penghuni apartemen dan dinikmati secara langsung.

Halaman
12
Penulis: Zainul
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved