Sampaikan Visi Misi Calon Ketua Umum PSSI, Iwan Bule Singgung Digitalisasi System, Ini Pentingnya

Komjen Pol Mochamad Iriawan atau Iwan Bule serius maju calon Ketua Umum PSSI, memaparkan visi misi yakni Digitalisasi System sebagai program unggulan

Sampaikan Visi Misi Calon Ketua Umum PSSI, Iwan Bule Singgung Digitalisasi System, Ini Pentingnya
TRIBUN JABAR
Sampaikan Visi Misi Calon Ketua Umum PSSI, Iwan Bule Singgung Digitalisasi System, Ini Pentingnya 

TRIBUNKALTIM.CO - Sampaikan Visi Misi Calon Ketum PSSI, Iwan Bule Singgung Digitalisasi System, Ini Pentingnya

Komjen Pol Mochamad Iriawan atau yang akrab disapa Iwan Bule mulai serius maju di bursa calon Ketua Umum PSSI, dengan getol memaparkan visi misi program Digitalisasi System sebagai unggulan prioritasnya.

//

Bursa calon Ketua Umum PSSI turut dimeriahkan jenderal bintang tiga Polisi, Iwan Bule lantaran tertantang membawa sepak bola Indonesia lebih berprestasi di level internasional.

Dengan semangat yang menggelora, Iwan Bule mulai memaparkan visi misi nya sebagai calon Ketua Umum PSSI, di depan voter dari area Jatim, Kalimantan, Bali, NTB, dan NTT yang digelar di Vasa Hotel Surabaya, Jumat (12/7/2019) malam.

Dilansir dari Surya.com, Iwan Bule memaparkan visi misinya sebagai calon Ketu Umum PSSI dengan agenda "Ngobrol Bola Bareng Kang Iwan Bule" yang idgelar di Surabaya Jawa Timur.

Kegiatan ini menjadi lawatan ketiga pemaparan visi misi Iwan Bule sebagai calon Ketua Umum PSSI, yang mana sebelumnya kegiatan serupa sudah dilakukan di Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Kapolda Metro Jaya Irjen Mochamad Iriawan memberikan penjelasan terkait kasus penganiayaan dan pengeroyokan terhadap pakar IT ITB Hermansyah saat rilis kasus di Gedung Utama Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (13/7/2017). Iriawan menjelaskan bahwa kasus pengeroyokan Hermansyah ini terjadi secara spontan tidak ada rekayasa dan tidak ada hubungannya dengan Habib Rizieq.
Calon Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule saat masih menjabat Kapolda Metro Jaya (KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELI)

Pada kesempatan itu, Iwan Bule memaparkan latar belakang keinginan mencalonkan diri menjadi Ketua Umum PSSI, Visi Misi, hingga sejumlah program unggulan.

Iapun menyinggung soal Digitalisasi System, yang disebut Iwan Bule sebagai program unggulan prioritasnya jika menjadi Ketua Umum PSSI.

Baca Juga:

Halaman
123
Editor: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved