350 Pelari Ramaikan Honda Amartha Samarinda Let’s Run

Kurang lebih 350 pelari berkumpul di pelataran dealer mobil Honda Amartha Samarinda, yang sekaligus dijadikan lokasi garis start.

350 Pelari Ramaikan Honda Amartha Samarinda Let’s Run - lari-di-teuku-umar-smd.jpg
TribAunKaltim.co/Nevrianto Hardi Prasetyo.
LETS RUN-Peserta Honda Amartha Lets Run berlari melewati jalan Teuku Umar Kecamatan Sungai Kunjang Kota Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu(14/7/2019).
350 Pelari Ramaikan Honda Amartha Samarinda Let’s Run - lets-run-smd.jpg
TribunKaltim.co/Nevrianto Hardi Prasetyo.
LETS RUN-Peserta Honda Amartha Lets Run berfoto sebelum berlari melewati jalan Teuku Umar Kecamatan Sungai Kunjang Kota Samarinda,menemput jarak 4, 3 kilometer dan 10 meter, Minggu(14/7/2019).

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Sebagai upaya memperkenalkan dealer yang baru di buka, pada April lalu, Honda Amartha Samarinda menggelar Let’s Run bekerjasama dengan Bots Runners,salah satu komunitas olahraga lari di Samarinda, pada Minggu (14/7/2019), pukul 06.00 WITA.

Kurang lebih 350 pelari berkumpul di pelataran dealer mobil Honda Amartha Samarinda, yang sekaligus dijadikan lokasi garis start.

Acara Let’s Run ini meliputi dua kategori, yakni lari jarak 10,2 kilometer dan jarak 4,3 kilometer.

Rute yang diambil lumayan menantang, datar dan perbukitan.

Branch Manager Honda Amarta Samarinda, Yuyun Sugiarto mengungkapkan, kegiatan ini merupakan salah satu upaya pihaknya dalam memperkenalkan dealer resmi honda yang dapat dikatakan terbesar di Kaltim ini.

Foto bersama segenap manajemen Honda Amartha Samarinda bersama peserta Let’s Run, pada Minggu (14/7/2019), pukul 08.00 WITA.
Foto bersama segenap manajemen Honda Amartha Samarinda bersama peserta Let’s Run, pada Minggu (14/7/2019), pukul 08.00 WITA. (Tribun Kaltim / M Purnomo Susanto)

Bukan hanya satu kegiatan ini, Ia juga menyatakan, akan rutin menggelar event seperti ini.

“Kita kan masih baru di sini. Jadi, kami memang sangat perlu untuk mempromosikan dealer kami ini kepada masyarajat Kaltim.

Nah, dengan mengundang komunitas seperti ini sekaligus kami jadikan ajang promosi. Sehingga, dealer kami bisa dikenal secara luas,” tuturnya.

“Bukan hanya kali ini saja, rencananya setiap 2 bulan sekali kita akan menggelar kegiatan seperti ini.

Nanti, kita akan gilir. Mulai dari komonitas lati, speda, mobil, motor dan komunitas lainnya. Sehingga, kegiatan ini menjadi salah satu kegiatan rutin dua bulan yang kita lakukan,” lanjutnya.

Halaman
123
Penulis: Purnomo Susanto
Editor: Rita
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved