Bank Kaltimra Penajam Undi 20 Hadiah, Bupati AGM Harap Dukung UKM, Permudah Permintaan Modal Usaha

20 unit hadiah berbeda disiapkan khusus untuk nasabah Bank Kaltimtara Cabang Penajam, dengan hadiah utama satu unit mobil Honda Brio.

Bank Kaltimra Penajam Undi 20 Hadiah, Bupati AGM Harap Dukung UKM, Permudah Permintaan Modal Usaha
Tribun Kaltim/ Heriani
Penyerahan secara simbolis hadiah undian Simpeda Lokal Bank Kaltimtara, dari Direktur Bisnis dan Syariah Bank Kaltimtara ke Bupati PPU, sebagai perwakilan pemenang, Sabtu (13/7/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO, PENAJAM - Kemeriahan undian Simpeda Lokal PT Bank Pembangunan Daerah Kaltim dan Kaltara (Bank Kaltimtara), Sabtu (13/7/2019) malam kemarin tampak terasa di lapangan Kantor Bupati Penajam Paser Utara (PPU).

20 unit hadiah berbeda disiapkan khusus untuk nasabah Bank Kaltimtara Cabang Penajam, dengan hadiah utama satu unit mobil Honda Brio.

Direktur Bisnis dan Syariah Bank Kaltimtara, Hairuzzaman dalam sambutannya mengucapkan kegiatan tersebut merupakan bentuk terimakasih dan apresiasi terhadap nasabah penabung tabungan Simpeda yang telah mempercayakan pengelolaan dananya di Bank Kaltimtara.

"Bahwa dari tahun ke tahun mengalami pertumbuhan yang signifikan," katanya.

Ia menjelaskan, hal ini dapat dilihat dari jumlah penabung hingga akhir Juni 2019 yang mencapai angka 421.606 penabung, dengan jumlah saldo Simpeda sebesar Rp 3,797 triliun, memiliki porsi 59,69 persen dari total tabungan yang berhasil dihimpun bank sebesar Rp 6,361 triliun yang terdiri atas 7 jenis tabungan.

Cabang Penajam di bawah Kepemimpinan Asharuddin, berhasil menghimpun tabungan simpeda sebesar Rp 112,371 miliar dengan jumlah 17.809 penabung, memiliki share sebesar 2,96 persen dari seluruh tabungan simpeda Bank Kaltimtara.

Foto bersama Pemerintah Daerah PPU, Unsur Forkopimda PPU, Direktur Bank Kaltimtara serta Dinas Sosial Provinsi Kaltim, Notaris dan Kepolisian usai pengumuman pemenang undian Simpeda Lokal Bank Kaltimtara
Foto bersama Pemerintah Daerah PPU, Unsur Forkopimda PPU, Direktur Bank Kaltimtara serta Dinas Sosial Provinsi Kaltim, Notaris dan Kepolisian usai pengumuman pemenang undian Simpeda Lokal Bank Kaltimtara (Tribun Kaltim/ Heriani)

Data tersebut, menunjukkan bahwa tabungan simpeda milik Bank Kaltimtara cukup menarik dan diminati oleh masyarakat untuk menabung, di samping keamanan dan kemudahan layanan dalam berinteraksi melalui jaringan ATM Bersama dan Prima, juga tentunya dengan hadiah yang ditawarkan.

"Tabungan simpeda merupakan produk tabungan bersama bank BPD seluruh Indonesia yang memiliki program undian berhadiah uang tunai, dimana secara nasional pengundiannya dilakukan sebanyak 2 kali dalam setahun dengan total hadiah sebesar Rp 6 miliar," lanjutnya.

Cabang Penajam merupakan cabang pertama di tahun 2019 ini yang mengadakan undian simpeda lokal, yang diperuntukkan khusus untuk nasabah Bank Kaltimtara Cabang Penajam saja.

Nella Kharisma Tampil Maksimal di Penajam Meski Hujan Deras, Ini Kesan Warga PPU Baginya

Bank Kaltimtara Ingin Perkuat Rupiah di Perbatasan

, Bank Kaltimtara merupakan perpanjangan tangan Pemerintahan Kabupaten PPU, untuk melayani masyarakat dalam rangka peningkatan kesejahteraan rakyat.

Halaman
123
Penulis: Heriani AM
Editor: Rita
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved