Lantik 23 Pengurus Baru, Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) Sambut Pertumbuhan Ekonomi Digital

Kali ini, keluarga kerukunan Kawanua cabang kota Balikpapan melantik sebanyak 23 orang pengurus baru.

Lantik 23 Pengurus Baru, Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) Sambut Pertumbuhan Ekonomi Digital
TRIBUN KALTIM / ZAINUL
Foto bersama pengurus baru Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) kota Balikpapan dengan Walikota Balikpapan Rizal Effendi. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) kota Balikpapan kembali melakukan penyegaran terhadap pengurusnya di kota Balikpapan, Kalimantan Timur. Minggu (14/7/2019).

Kali ini, keluarga kerukunan Kawanua cabang kota Balikpapan melantik sebanyak 23 orang pengurus baru.

Nantinya mereka akan memiliki program kerja baru yang terstruktur guna serta dapat menjamin kesejahteraan masyarakat, khususnya yang tergabung dalam anggota kerukunan keluarga Kawanua.

Pelantikan tersebut dihadiri langsung oleh Walikota Balikpapan Rizal Effendi, serta Sekjen DPP kerukunan keluarga Kawanua, Michael Lalat dan ketua umum keluarga Kawanua Provinsi Kalimantan Timur, Ingrid S.E. Assa Runtuwene.

Walikota Balikpapan Rizal Effendi berharap kerukunan keluarga Kawanua tersebut mampu membawa dampak positif kepada masyarakat kota Balikpapan.

" Saya kira ini baik ya mudah-mudahan mampu membawa dampak positif kepada masyarakat kota Balikpapan kedepannya," kata Rizal Effendi

Sementara itu, ketua panitia KKK mengatakan pelantikan pengurus baru ini nantinya akan melanjutkan sebagian program kerja yang telah disusun oleh pengurus lama.

Program ini meliputi hampir seluruhnya adalah kegiatan sosial.

"Pengurus yang baru dilantik ini berjumlah sekitar 23 orang dan nantinya akan disebar di 6 kecamatan yang ada di kota Balikpapan," kata ketua panitia rapat kerja KKK kota Balikpapan, Max Pangkey

Yang dilantik ini mulai dari ketua sekretaris dan bendahara, jika 23 orang itu nantinya memiliki tugas yang berbeda masing-masing," lanjutnya

Halaman
123
Penulis: Zainul
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved