Mala Inginkan Skuat Persiba Balikpapan Berjuang Maksimal, Yakin Bisa Lolos ke Liga 1

Persiba Balikpapan tengah berjuang untuk mencapai target ke Liga 1 musim depan. Perjuangan skuat Beruang Madu tidaklah mudah untuk mencapai target

Mala Inginkan Skuat Persiba Balikpapan Berjuang Maksimal, Yakin Bisa Lolos ke Liga 1
Dokumen Pribadi
Mala selalu hadir di Stadion Batakan Balikpapan, Kalimantan Timur. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN -  Persiba Balikpapan tengah berjuang untuk mencapai target ke Liga 1 musim depan. Perjuangan skuat Beruang Madu tidaklah mudah untuk mencapai target tersebut.

Hal ini tak jauh dari ketatnya persaingan di Liga 2 2019.

Perjuangan yang maksimal sangat dibutuhkan. Seperti yang diharapkan Nur Kumala Sari. Gadis 22 tahun itu tak pernah surut mendukung tim kesayangannya.

Meski saat ini Persiba Balikpapan belum menemukan performa terbaik, dia yakin dengan dukungan suporter Persiba Balikpapan akan lebih baik.

LATIHAN - Pemain Persiba Balikpapan melakukan latihan uji coba lapangan di Stadion Batakan Balikpapan, Sabtu (13/7). Persiba Balikpapan akan menjadi tuan rumah untuk menghadapi Persatu Tuban dalam lanjutan Liga 2 pada Minggu (14/7).
LATIHAN - Pemain Persiba Balikpapan melakukan latihan uji coba lapangan di Stadion Batakan Balikpapan, Sabtu (13/7). Persiba Balikpapan akan menjadi tuan rumah untuk menghadapi Persatu Tuban dalam lanjutan Liga 2 pada Minggu (14/7). (TRIBUN KALTIM/FACHMI RACHMAN)

"Harapannya tentu semoga Persiba Balikpapan bisa masuk Liga 1 lagi, selalu tampil fight dan berjuang semaksimal mungkin.

Saya yakin dengan skuat yang ada Persiba Balikpapan tampil lebih baik," katanya kepada Tribunkaltim.co.

PEMANASAN - Pemain Persiba Balikpapan melakukan pemanasan jelang latihan uji coba lapangan di Stadion Batakan Balikpapan, Sabtu (13/7). Persiba Balikpapan akan menjadi tuan rumah untuk menghadapi Persatu Tuban dalam lanjutan Liga 2 pada Minggu (14/7).
PEMANASAN - Pemain Persiba Balikpapan melakukan pemanasan jelang latihan uji coba lapangan di Stadion Batakan Balikpapan, Sabtu (13/7). Persiba Balikpapan akan menjadi tuan rumah untuk menghadapi Persatu Tuban dalam lanjutan Liga 2 pada Minggu (14/7). (TRIBUN KALTIM/FACHMI RACHMAN)

Kehadiran Salahudin juga diharapkan mampu meningkatkan motivasi pemain ketika bertanding.

Mala juga mengatakan bahwa pemain yang ada saat ini sangat mumpuni dan berkualitas.

BACA JUGA

Datang Lawan Persiba Balikpapan, Persatu Tuban Berharap Curi Poin

Halaman
123
Penulis: Arif Fadilah
Editor: Rita
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved