Terpopuler

TERPOPULER Ahok BTP dan Puput Nastiti di Samarinda Kenakan Busana Dayak Dapat Nama Kehormatan

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau BTP alias Ahok ini ke Samarinda didampingi sang istri, Puput Nastiti Devi kunjung ke ibukota Kaltim.

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Kala itu, Kota Samarinda Provinsi Kalimantan Timur pada Sabtu (13/7/2019) ramai, jadi terasa spesial sebab kedatangan tokoh politisi ternama, Ahok

Sosok Ahok yang dulu pernah menjabat Wakil Gubernur DKI Jakarta mendampingi Jokowi, sambangi sempatkan waktu datang ke Samarinda, Kalimantan Timur. Kontan beberapa warga Samarinda pun antusias untuk lihat langsung si Ahok yang datang ke Samarinda bersama istrinya, Puput Nastiti

Kedatangan Ahok ke Samarinda bukan dalam rangka agenda politik apalagi terkiat hal rencana mendorong Kalimantan Timur jadi Ibu Kota Baru Indonesia. Ahok datang ke Samarinda bukan kaitannya dengan usaha pemindahan ibu kota Indonesia ke Kalimantan Timur

Lalu dalam rangka apa, Ahok pria kelahiran Bangka Belitung datang ke Samarinda, Kalimantan Timur? Kabar kedatangan Ahok atau BTP di Samarinda ini jelas menjadi berita terpopuler di Tribunkaltim.co

Yups, mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau BTP alias Ahok ini ke Samarinda didampingi sang istri, Puput Nastiti Devi berkunjung ke ibukota Kalimantan Timur, Samarinda, mulai Jumat sampai Sabtu tanggal 12 sampai 13 Juli 2019.

Agenda Ahok dan Puput Nastiti dalam dua hari kunjungannya adalah dalam rangkaian Dialog Masyarakat Adat Dayak Kalimantan Timur yang sengaja mengundang Basuki Tjahaja Purnama atau BTP ini. 

Puput Nastiti tampak menemani Ahok selama kunjungan, ia juga menerima nama kehormatan Dayak bersama Ahok, begini gaya Puput Nastiti dalam balutan baju adat Dayak.

Sosok Puput Nastiti juga ikut menjadi perhatian masyarakat, Puput Nastiti juga ‘buruan’ warga yang ingin mengobrol atau berfoto bersama.

Pasangan Ahok dan Puput Nastiti  tiba di gedung pertemuan Hotel Mesra, Samarinda menggunakan mobil Alphard putih bernomor polisi L 15xx  J.

Setelan pakaian yang dipakai ke-duanya pun tergolong kasual.

Halaman
1234
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved