Liga Indonesia

Bali United Telan Kekalahan Perdana, Ini Kunci Yunan Helmi Bawa Barito Putera Menang Pertama kali

Pelatih Barito Putera, Yunan Helmi membawa timnya raih kemenangan pertama, dan mencoreng rekor Bali United sehinggga mengalami kekalahan perdana

Bali United Telan Kekalahan Perdana, Ini Kunci Yunan Helmi Bawa Barito Putera Menang Pertama kali
Instagram / @bartman_pekapuran
Bali United Telan Kekalahan Perdana, Ini Kunci Yunan Helmi Bawa Barito Putera Menang Pertama kali 

TRIBUNKALTIM.CO - Bali United Telan Kekalahan Perdana, Ini Kunci Yunan Helmi Bawa Barito Putera Menang

Bali United akhirnya menelan kekalahan perdana di Liga 1 2019 setelah tumbang dengan skor tipis 0-1 dari tuan rumah Barito PuteraMinggu (15/7/2019).

//

Pelatih Barito Putera, Yunan Helmi sukses membawa timnya meraih kemenangan pertama, sekaligus mencoreng rekor Bali United sehinggga mengalami kekalahan perdana di Liga 1 2019.

Pada laga pekan ke-8 Liga 1 2019 yang tersaji di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kalimantan Selatan, pelatih anyar Barito Putera, Yunan helmi membawa tuan rumah menang tipis atas Bali United dengan skor 1-0.

Gol tunggal di laga itu diciptakan lewat pemain andalan Barito Putera Rafael da Silva Santos menit ke-81.

Hasil tersebut sekaligus menjadi kemenangan pertama yang diraih skuat asuhan Yunan Helmi pada kompetisi Liga 1 2019 setelah pada tujuh laga terakhir hanya bermain imbang dan kalah.

Dengan demikian, kemenangan atas Bali United membawa Barito Putera berada di peringkat ke-14 klasemen sementara Liga 1 2019.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Senin (15/7/2019), setelah pertandingan, Yunan Helmi mengaku bersyukur dengan raihan tiga angka yang didapat timnya.

Pelatih Barito Putera, Yunan Helmi lantas membeberkan kunci sukses timnya berhasil mencoreng rekor Bali United sehingga Serdadu Tridatu menelan kekalahan perdana di musim ini.

Baca Juga:
Halaman
1234
Editor: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved