Cetak Gol Untuk Persiba Balikpapan, Ismail Haris Mengaku Belum Puas

Striker Persiba Balikpapan Ismail Haris berhasil membuktikan kualitas saat tuan rumah Persiba Balikpapan menjamu Persatu Tuban,

Cetak Gol Untuk Persiba Balikpapan, Ismail Haris Mengaku Belum Puas
TribunKaltim.CO/Fachmi Rachman
Ismail Haris usai mencetak gol ke gawang Persatu Tuban melalui sundulannya, Minggu (14/7/2019) malam di Stadion Batakan Balikpapan, Kalimantan Timur. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN- Striker Persiba Balikpapan Ismail Haris berhasil membuktikan kualitas saat tuan rumah Persiba Balikpapan menjamu Persatu Tuban, Minggu  (14/7/2019) malam di Stadion Batakan Balikpapan, Kalimantan Timur.

Persiba Balikpapan menaklukkan Persatu Tuban dengan skor 3-0.

Gol pembuka Persiba Balikpapan dicetak oleh Ismail Haris menit 12. Pemain asal Sulawesi Selatan tersebut menjawab kepercayaan pelatih Persiba Balikpapan Salahudin. Ismail Haris memanfaatkan umpan bola atas dari Imam Mahmudi.

Mantan pemain PSIM Yogyakarta itu berhasil menyundul bola yang mengarah ke pojok kanan gawang Persatu Tuban. Dirinya pun merasa bersyukur bisa menyumbangkan gol untuk Persiba Balikpapan.

"Syukur Alhamdulilah dengan hasil semalam. Tentu gol semalam itu saya persembahkan untuk suporter Balistik yang hadir di stadion," kata Ismail kepada Tribunkaltim.co, Senin (15/7/2019).

Wajar saja gol ditujukan kepada suporter, usai mencetak gol Ismail berlari menuju arah penonton sambil menujukan jarinya ke tribun selatan Stadion Batakan.

Ismail pun merasa bangga bisa dimainkan Pelatih Persiba Balikpapan Salahudin dari menit awal.

Tentunya dia juga mengaku masih banyak yang harus diperbaiki, dan sangat siap jika diturunkan kembali melawan Persik Kediri nanti.

"Kalau untuk menit bermain sangat bersyukur. Tentunya itu bisa menjadi pembelajaran berharga untuk saya pribadi. Kalau saya pribadi masih belum puas dengan penampilan semalam," kata Ismail Haris.

Ismail Haris saat ini mengoleksi satu gol bersama pemain depan lainnya seperti Beny Ashar, Beni Oktovianto, M Rasul, dan Mardiono.

Halaman
12
Penulis: Arif Fadilah
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved