Liga Spanyol

Gabung Barcelona, Fans Atletico Madrid Tuding Antoine Griezmann Ingkar Janji, Ini yang Terjadi

Kepindahan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid ke Barcelona masih menyisakan polemik, hingga fans Atletico Madrid menudingnya telah ingkar janji

Gabung Barcelona, Fans Atletico Madrid Tuding Antoine Griezmann Ingkar Janji, Ini yang Terjadi
Instagram / @fcbarcelona
Gabung Barcelona, Fans Atletico Madrid Tuding Antoine Griezmann Ingkar Janji, Ini yang Terjadi 

TRIBUNKALTIM.CO - Gabung Barcelona, Fans Atletico Madrid Tuding Antoine Griezmann Ingkar Janji, Ini yang Terjadi

Kepindahan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid ke Barcelona masih menyisakan polemik, hingga fans Atletico Madrid menuding sang pemain telah ingkar janji.

//

Polemik transfer pemain Antoine Griezmann ke Barcelona terus berlanjut, bahkan eranyar membuat fans Atletico berang, hingga menuding sang pemain telah mengingkari janji setianya berkostum Los Rojiblancos.

Pemain berdara Prancis, Antoine Griezmann dituduh ingkar janji kepada fans Atletico Madrid setelah memutuskan pindah ke FC Barcelona pada transfer pemain musim panas.

Saga transfer Antoine Griezmann selesai setelah juara Liga Spanyol FC Barcelona membayar klausul pelepasan si pemain kepada Atletico Madrid.

Uang sebanyak 120 juta euro (sekitar Rp1,88 triliun) yang masuk ke rekening Atletico Madrid jadi tiket buat Antoine Griezmann mengenakan nomor punggung 17 Barcelona.

Kendati demikian, transfer Antoine Griezmann ke Barcelona memanen sakit hati dari sebagian pendukung Atletico Madrid.

Pasalnya, striker timnas Prancis itu sudah menyatakan akan setia bersama Atletico Madird dengan menolak pinangan Barcelona beberapa waktu lalu.

Salah satu contoh konkretnya adalah film dokumenter berjudul "La Decision" yang dibuat Antoine Griezmann bareng bek Barcelona, Gerard Pique.

Halaman
123
Editor: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved