Liga Italia

KANKER DARAH Ancam Karier Pelatih Sinisa Mihajlovic, Tetap Melatih Bologna dengan Bantuan Teknologi

Divonis mengalami leukimia atau kanker darah, Sinisa Mihajlovic tetap jadi pelatih Bologna di Liga Italia Serie A 2019/2020 dengan bantuan teknologi

KANKER DARAH Ancam Karier Pelatih Sinisa Mihajlovic, Tetap Melatih Bologna dengan Bantuan Teknologi
Kolase TribunKaltim.co / Twitter
KANKER DARAH Ancam Karier Pelatih Sinisa Mihajlovic, Tetap Melatih Bologna dengan Bantuan Teknologi 

TRIBUNKALTIM.CO - KANKER DARAH Ancam Karier Pelatih Sinisa Mihajlovic, Tetap Melatih Bologna dengan Bantuan Teknologi

Kabar buruk menghantam pelatih Bologna Sinisa Mihajlovic, usai membeberkan dirinya terkena penyakit kanker darah atau Leukimia.

//

Kini, meski didiagnosa mengalami leukimia, Sinisa Mihajlovic tak memilih mundur dari jabatan kursi pelatih Bologna untuk musim Liga Italia Serie A 2019/2020.

Bagi Sinisa Mihajlovic, leukimia bukan halangan dirinya untuk menutup karier sebagai pelatih. Pria Serbia ini bahkan tetap akan menukangi Bologna di Liga Italia Serie A sambil menjalani perawatan.

Belum hilang dari ingatan masyarakat Indonesia tentang ganasnya penyakit leukimia atau kanker darah ini, sebab penyakit ini pula yang menyerang ibu negara Ani Yudhoyono hingga meninggal dunia beberapa waktu lalu. 

 Dikutip dari Football Italia, Sinisa Mihajlovic akan memulai perawatannya untuk penyakit leukemia, pada Selasa (16/7/2019).

Media tersebut juga melaporkan Sinisa Mihajlovic akan terus bekerja sebagai Pelatih Bologna di Liga Italia Serie A dengan bantuan teknologi.

Pihak klub Bologna dan Sinisa Mihajlovic sepakat tetap bekerjasama, bahkan setelah diagnosis mengidap leukimia atau kankaer darah.

Namun dengan kondisi tersebut, Sinisa Mihajlovic bakal tak sering menemani anak asuhnya di bangku cadangan saat Bolkogna berlaga di Liga Italia Serie A.

Halaman
1234
Penulis: Cornel Dimas Satrio
Editor: Budi Susilo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved