Mardiono Cetak Gol Perdana Untuk Persiba Balikpapan, Ini Katanya

Mardiono menciptakan gol cemerlang dengan melakukan plessing ala Cristiano Ronaldo yang mengarah ke pojok kanan gawang Persatu Tuban.

Mardiono Cetak Gol Perdana Untuk Persiba Balikpapan, Ini Katanya
TribunKaltim.CO/Fachmi Rachman
Mardiono (99) saat melakukan selebrasi ala Cristiano Ronaldo usai mencetak gol ketiga Persiba Balikpapan, Ahad (14/7/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN- Persiba Balikpapan berhasil meraih poin maksimal saat menjamu Persatu Tuban, Minggu (14/7/2019) malam di Stadion Batakan Balikpapan. Skor 3-0 dicetak oleh Ismail Haris, Yusuf Effendi, dan Mardiono.

Nama terakhir merupakan pencetak gol ketiga Persiba Balikpapan di menit 50. Mardiono menciptakan gol cemerlang dengan melakukan plessing ala Cristiano Ronaldo yang mengarah ke pojok kanan gawang Persatu Tuban.

Kiper pun tak sanggup mengamankan bola, terdiam karena bola tak bisa dijangkau. Usai mencetak gol, Mardiono langsung melakukan selebrasi seperti idolanya Cristiano Ronaldo.

Gol tersebut ia persembahkan untuk suporter Balistik yang hadir memenuhi Stadion Batakan Balikpapan, Kalimantan Timur.

"Ya saya memang dari dulu mengidolakan Ronaldo mas. Alhamdulillah bisa dapat rezeki cetak gol. Gol itu tentu untuk suporter Balistik yang sudah hadir di Stadion," kata Mardiono kepada Tribunkaltim.co, Senin (15/7/2019).

Mardiono mengaku  keberhasilannya  mencetak gol tidak terlepas dari peran seluruh pemain. Kerja keras tim yang sudah mempersiapkan sejak latihan. Meskipun dia menyadari masih banyak yang harus diperbaiki.

"Buat penampilan tadi malam saya salut lihat teman-teman yang sama-sama berjuang di lapangan, walapun kita masih banyak kekurangan," kata pemain asal Sumatera Barat tersebut.

Winger Persiba Balikpapan itu sangat berterima kasih kepada pelatih Persiba Balikpapan Salahudin yang terlah memberikan kesempatan bermain selama 90 menit.

Mantan pemain Semen Padang tersebut siap jika kembali diturunkan di pertandingan selanjutnya.

"Ya saya berterima kasih sekali sama Coach Salahudin yang memberikan saya kesempatan bermain dari awal sampai akhir mas.

Halaman
12
Penulis: Arif Fadilah
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved