Polsek Sei Pinang Berhasil Amankan Pengedar Sabu, Simpan 25 Poket di Deodorant

Unit Operasional Reskrim Polsek Sei Pinang, berhasil membekuk satu pengedar narkotika jenis sabu,dengan barang bukti 25 (dua puluh lima) poket sabu

Polsek Sei Pinang Berhasil Amankan Pengedar Sabu, Simpan  25 Poket di Deodorant
TribunKaltim.Co/Cahyo Wicaksono Putro
tersangka Rio Renaldi, 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Unit Operasional Reskrim Polsek Sei Pinang, berhasil membekuk satu pengedar narkotika jenis sabu,

dengan barang bukti 25 (dua puluh lima) poket sabu dengan berat 11,25 gram bruto, yang disimpan dalam deodorant pria.

Sebuah rumah kontrakan, pada hari, Minggu tanggal 14 Juli 2019, sekira pukul 02.30 Wita di Jalan KH. Ahmad Dahlan Gg.Sasi Kota Samarinda,

menjadi incaran jajaran Reskrim Polsek Sei Pinang, setelah mendapat laporan dari dua orang saksi yang mengetahui adanya gerak-gerik mencurigakan dari  seorang pria yang dicurigai melakukan transaksi narkoba.

Barang bukti yang berhasil diamankan dari tersangka Rio Renaldi,
Barang bukti yang berhasil diamankan dari tersangka Rio Renaldi, (TribunKaltim.Co/Cahyo Wicaksono Putro)

"Sebelumnya kami mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di Jalan Wahid Hasyim Sempaja, Samarindada akan ada transaksi narkoba yang dilakukan oleh salah seorang penghuni rumah kontrakan," ungkap Kapolsek Sungai Pinang, Kompol Nono Rusmana, Senin (15/7/2019).

Usai mendapatkan laporan dari warga, yang kemudian polisi menuju ke lokasi di jalan  Wahid Hasyim, sesuai informasi yang diberikan oleh saksi. 

Di lokasi tersebut, jajaran Reskrim Polsek Sei Pinang mecurigai salah seorang pria, yang kemudian setelah dipantau beberapa waktu, terlihat adanya transaksi oleh pelaku dengan pelanggannya.

"Tim langsung bergerak ke lokasi yang diinformasikan, yang kemudian anggota Opsnal memantau lokasi selama beberapa saat, dan benar saja saja pria yang dicurigai akan melakukan transaksi," terang Nono.

Sesaat setelah terjadi transaksi antara pelaku dengan pelanggannya, kemudian pelaku terlihat akan  beranjak dari lokasi pertama, yang selanjutnya dibuntuti  tim Reskrim, menuju  ke Jalan  KH  Ahmad Dahlan, Gg. Sasi Samarinda.

Sesampainya di lokasi tersebut, jajaran Polsek Sei Pinang, langsung menyergap dan mengamankan pelaku atas nama Rio Renaldi (36), yang hendak masuk ke rumah kontrakannya.

Halaman
12
Penulis: Cahyo Wicaksono Putro
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved