Liga Indonesia

Sentuhan Sang Pelatih Kiper Borneo FC, Luizinho Passos Ingin Kipernya Tampil Hebat Tiap Pertandingan

Selama di Samarinda, selain suka berkeliling Kota Tepian, restoran yang menyajikan menu makanan Indonesia

Sentuhan Sang Pelatih Kiper Borneo FC, Luizinho Passos Ingin Kipernya Tampil Hebat Tiap Pertandingan
Dok Tribunkaltim.co
Pelatih Kiper Borneo FC, Luizinho Passos menyusun bola properti yang digunakan untuk latihan kiper di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu (14/6/2017). 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Seseorang akan memanfaatkan waktu liburnya dengan beristirahat jika hari harinya berisi dengan jadwal pada event Liga 1 2019.

Hal itu pula yang biasa dilakukan pelatih kiper Borneo FC, Luizinho Passos.

Namun, tidak hanya beristirahat, Passos sapaannya, juga biasa memanfaat waktu luangnya untuk berjalan bersama keluarga.

Selama di Samarinda, selain suka berkeliling Kota Tepian, restoran yang menyajikan menu makanan Indonesia juga menjadi salah satu tujuan yang biasa ia sambangi bersama dengan keluarga.

"Ya, saya suka Samarinda. Saya tinggal di Samarinda selama 2 tahun 4 bulan. Saya suka orang Samarinda mereka perhatian dengan orang lain. Biasanya saya pergi ke begitu banyak restoran dan Mall yang ada di Samarinda," serunya.

Ketika ditanya apa menu makanan favoritenya selama di Indonesia, kepada tribunkaltim.co, Passos mengungkapkan bahwa dirinya sangat menyukai semau masakan asli Indonesia.

"Keluarga saya dan saya suka makanan Indonesia. Saya suka Samarinda dan Indonesia. Semua hal disini selalu saya simpan didalam hati saya," ungkapnya sembari tertawa. 

Nah, tujuh pekan sudah Borneo FC berlaga dalam Liga 1 2019 hanya minus pada pekan keempat, dimana laga kontra Persija Jakarta harus ditunda hingga saat ini. Hasil 3 kemenangan, 1 imbang, dan 2 kalah, Borneo FC mengantongi 10 poin dan berada diposisi 9 klasemen Liga 1.

Bisa dikatakan performa tim berjuluk Pesut Etam itu naik turun, namun dalam 2 laga terakhir mereka mengantongi tren positif usai beberapa waktu lalu sukses menumbangkan PSIS Semarang di kandang dengan skor 2-0, dan sebelumnta menumbangkan tim tuan rumah di laga tandang kontra Kalteng Putera dengan skor 1-0.

Tentu hasil positif itu diharapkan tim pelatih bisa terus dipertahankan, terlebih mereka akan kembali berlaga kandang pada 18 Juli 2019 mendatang dalam Derby Papadaan menjamu Barito Putera. Menelisik lini pertahanan terakhir Pesut Etam, yaitu penjaga gawang, dua penampilan kipernya cukup menjanjikan, Nadeo Argawinata dan Alfonsius Kelvan.

Halaman
123
Penulis: Imaduddin Abdur Rachim
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved