Smartphone

Sesaat Lagi Ponsel Vivo S1 Muncul Dilengkapi Al Face Beauty, Begini Fungsi Fitur di Smartphone Ini

Informasi smartphone varian Vivo S1 akan muncul ke permukaan. Kualitas kamera Vivo S1 memang jempol sebab infonya Vivo S1 dilengkapi Al Face Beauty.

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Informasi smartphone varian Vivo S1 akan muncul ke permukaan para penggemar ponsel dari negeri China ini di Indonesia.   

Kabarnya Vivo S1 ini jago dalam hal hasilkan jepretan kamera. Kualitas kamera di Vivo S1 memang jempol sebab infonya Vivo S1 ini dilengkapi fitur, Al Face Beauty

Keberadaan Vivo S1 ini dilengkapi poni yang memuat kamera swfoto 32 megapiksel dan disempurnakan dengan dengan teknologi AI Face Beauty.

Apa yang dimaksud dengan AI Face Beauty di Vivo S1 ini? Fitur AI Face Beauty di Vivo S1 apa kegunaanya. 

Mengutip dari rilis resmi Vivo S1, dijelaskan, AI Face Beauty adalah sebuah maksimalisasi fungsi swafoto perangkat yang secara fokus efektif.

Sistemnya mampu memperhalus wajah yang swafoto secara terpisah baik bagi pria dan wanita di sebuah grup swafoto dan tentunya pria dalam melacak jejak subjek. 

Pengenalan detaik subjek foto lebih detail ada peningkatan sampai 296 titik wajah sementara sebelumnya hanya ada 245 titik saja saat mengenali detail khusus.

Penasaran dengan Vivo S1 ini? Nantikan 16 Juli 2019, akan ada peluncuran ponsel baru dari negeri China. Yakni smartphone, Vivo S1. Infonya esok, Vivo S1 akan dikenalkan ke publik masyarakat di Indonesia

Bagi siapa saja yang sedang cari smartphone yang pas, tentu saja ponsel Vivo S1 ini bisa jadi solusi cari smartphone yang kece dan mantap. Inilah dia Vivo S1

Kabarnya Vivo S1 ini pas dengan kaula muda millenial, Vivo S1 dilengkapi dengan lifestyle kalangan millenial. Tentu saja jadi penasaran harga dan spesifikasi dari Vivo S1 ini di Indonesia

Halaman
1234
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved