Asisten Ekonomi Ina Rosana Lepas Kontingen Peda KTNA Paser,Target Mempertahankan Gelar Juara Umum

Saat itu, Kontingen Paser berhasil merebut juara umum, harapan kami prestasi itu bisa dipertahankan, ungkap Asisten Ekonomi Setda Paser Hj Ina Rosana

Asisten Ekonomi Ina Rosana Lepas Kontingen Peda KTNA Paser,Target Mempertahankan Gelar Juara Umum
HO /DKISP
Asisten Ekonomi Setda Paser Hj Ina Rosana menyerahkan piala Juara Umum kepada Ketua KTNA Paser Abdul Sani, Selasa (16/7/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO, TANA PASER – Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawie melalui Asisten Ekonomi Setda Paser Hj Ina Rosana, Selasa (16/7/2019), melepas Kontingen Kabupaten Paser yang mengikuti Pekan Daerah (Peda) X Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kaltim di Berau 20-25 Juli 2019.

Berlangsung di Pendopo Kabupaten Paser, Asisten Ekonomi Setda Paser Hj Ina Rosana berharap melalui ajang bertukar informasi ini akan mampu meningkatkan keterampilan petani nelayan dan penyuluh Paser.

“Kita harapkan ajang ini dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh petani, nelayan dan penyuluh kita,” kata Asisten Ekonomi Setda Paser Hj Ina Rosana.

Untuk itu, lanjut Asisten Ekonomi Setda Paser Hj Ina Rosana, jangan segan-segan untuk menggali informasi sebanyak-banyaknya, sehingga wawasan terhadap penguasaan keterampilan semakin meningkat.

“Setelah ini petani dan nelayan Paser dapat bersaing dengan petani di daerah lain,” ucapnya di acara yang dihadiri Ketua DPRD Paser Ikhwan Antasari itu.

Kemampuan itu dapat dibuktikan dengan menerapkannya langsung di lapangan, khususnya dalam upaya mendukung program pemerintah terhadap peningkatan produktivitas pertanian dan perikanan budidaya tangkap, yang pada akhirnya dapat mensejahterakan petani.

Disaksikan Kepala Dinas Pertanian (Distan) Paser H Karoding, Asisten Ekonomi Setda Paser Hj Ina Rosana berharap Kontingen Paser bisa mempertahankan prestasi yang dicapai di Peda IX KTNA 2016 di Penajam.

“Saat itu, Kontingen Paser berhasil merebut juara umum, harapan kami prestasi itu bisa dipertahankan,” ungkap Asisten Ekonomi Setda Paser Hj Ina Rosana.

Baca Juga;

Sedang Bertamu di Rumah Temannya, Tiba-Tiba Sariansyah Tewas

Halaman
12
Penulis: Sarassani
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved