Orang Hilang Misterius

Dokter Muda Ini Sejak Rabu Hilang Misterius, Kondisi Kejiwaan Normal; Terakhir Berjaket IPSI Bontang

Ayu Cahyaning, yang berprofesi sebagai dokter muda saat terakhir terlihat menggunakan busana jaket yang ada keterangan IPSI Bontang.

TRIBUNKALTIM.CO, BANTUL - Kabar orang hilang. Dari daerah Bantul Yogyakarta ada kabar seorang dokter muda, usia 29 tahun bernama Ayu Cahyaning Pramesti hilang misterius, sejauh ini si Ayu Cahyaning masih misterius, keberadaannya masih dipertanyakan.

Anehnya, Ayu Cahyaning, yang berprofesi sebagai dokter muda saat terakhir terlihat menggunakan busana jaket yang ada keterangan IPSI Bontang

Sosok Ayu Cahyaning yang misterius saat ini masih dicari suami dan keluarga tecintanya, sampai sudah dilaporkan ke pihak Kepolisian. 

Dan Ayu Cahyaning si dokter muda ini dinyatakan jejaknya misterius sejak Rabu (10/7/2019).

Keberadaan Ayu Cahyaning masih dilacak, eksistensinya kini masih misterius.

Ayu Cahyaning yang terdaftar sebagai warga Dusun Kaliputih terakhir kali terlihat memakai jaket yang ada tulisan IPSI Bontang

Penulusuran Tribunkaltim.co, IPSI Bontang itu semacam perkumpulan Pencak Silat.

Kebetulan jaket Ayu Cahyaning ada tulisan IPSI Bontang, pastinya ini kode perhimpunan Pencak Silat yang ada di daerah Kota Bontang, Provinsi Kalimantan Timur. 

Mengutip dari Pencak Silat Indonesia, disebutkan, IPSI adalah Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia.

Sejarahnya, di Surakarta pada 18 Mei 1948, pegiat Pencak Silat menelurkan pantia persiapan pembentukan organisasi yang kala itu bernama Persatuan Pencak Silat Indonesia. 

Halaman
1234
Penulis: Budi Susilo
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved