Berita Pemkab Penajam Paser Utara

Hadiri Pengundian Simpeda Bankaltimtara, Bupati PPU Ajak Warganya Jadi Pengusaha Muda

Pengundian Simpeda Bankaltimtara di wilayah PPU ini juga disaksikan ribuan warga yang datang sejak sore.

Hadiri Pengundian Simpeda Bankaltimtara, Bupati PPU Ajak Warganya Jadi Pengusaha Muda
HUMASKAB PPU
Bupati Penajam Paser Utara Abdul Gafur Mas'ud (AGM) di acara pengundian Simpeda Bankaltimtara di lapangan Kantor Bupati, Sabtu (13/7/2019) malam. Ia hadir bersama Wakil Bupati Hamdam dan Sekretaris Daerah Pemkab PPU Tohar. 

PENAJAM - Bupati Penajam Paser Utara Abdul Gafur Mas'ud (AGM) bersama Wakil Bupati Hamdam dan Sekretaris Daerah Pemkab PPU Tohar, menghadiri undian Simpeda Bankaltimtara di lapangan Kantor Bupati, Sabtu (13/7/2019) malam.

Pengundian ini juga disaksikan ribuan warga yang datang sejak sore.

Bupati AGM menyampaikan banyak terima kasih atas pelaksanaan pengundian Simpeda Bankaltimtara di wilayah Kabupaten PPU, apalagi selama ini bank milik pemerintah daerah tersebut menjadi bagian dalam mendukung pembangunan di PPU.

Ia berharap Bankaltimtara bisa membantu masyarakat khususnya pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM), dengan memberikan kemudahan khususnya modal usaha agar perekonomian masyarakt pada sektor UKM terus berjalan sebagai wujud pengembangan sektor perekonomian di daerah ini.

"Saya juga mengajak para anak muda agar ikut berperan aktif dan kreatif dalam menjadi pengusaha muda dengan mengembangakan usaha. Ini juga bisa didukung Bankaltimtara baik untuk pembinaan maupun mendorong dengan modal usaha, melalui pelatihan dan pengembangan pada dunia kewirausahaan," harapnya. (Avertorial/Humas/Kominfo)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved