Kebakaran

Kebakaran Landa Gang Sampurna Balikpapan, Butuh 40 Menit Taklukan Si Jago Merah, 3 Rumah Ludes

Kejadian kebakaran tersebut menghanguskan 3 rumah tinggal di Jalan Gang Sampurna RT 10 Kelurahan Baru Ilir, Kecamatan Balikpapan Barat pada Selasa.

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Kali ini kebakaran terjadi di Balikpapan Barat, Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur.

Saat orang-orang sedang banyak sibuk di luar Rumah dan akan sambut sore hari, spontan ada bencana yang tidak diharapkan, kebakaran.

Nah, kebakaran ini landa pemukiman warga, kebakaran landa perumahan penduduk yang padat, jalan-jalan kecil terhimpit jadi kendala bagi tim pemadam kebakaran.

Masyarakat Balikpapan Barat jelas digegerkan dengan kepulan asap kebakaran yang membumbung tinggi tersebut pada Selasa (16/7/2019) sore.

Kejadian kebakaran tersebut menghanguskan tiga rumah tempat tinggal penduduk di Jalan Gang Sampurna RT 10 Kelurahan Baru Ilir, Kecamatan Balikpapan Barat, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

Menurut kesaksian warga Gang Sampurna, kejadian kebakaran terjadi pada sore hari, jelang masuk senja.

Informasi yang dihimpun dari kesaksian warga, kejadian sekitar pukul 16.00 Wita.

Kejadian kebakaran di Jalan Gang Sampurna RT 10 Kelurahan Baru Ilir, Kecamatan Balikpapan Barat, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur pada Selasa (16/7/2019) sore.
Kejadian kebakaran di Jalan Gang Sampurna RT 10 Kelurahan Baru Ilir, Kecamatan Balikpapan Barat, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur pada Selasa (16/7/2019) sore. (TribunKaltim.Co/HO PMI Balikpapan)

Pengamatan Tribunkaltim.co di lokasi kebakaran, Gang Sampurna Balikpapan Barat tersebut, petaka kebakaran tersebut telah hanguskan beberapa rumah.

Tim pemadam kebakaran yang tangani bencana kebakaran ini langsung sigap, tanpa kompromi langsung semprotkan air ke titik kebakaran.

Walau kondisi medan tidak cukup baik, tim pemadam kebakaran terus berusaha untuk tanggulangi kebakaran di Gang Sampurna Baru Ilir ini.

Halaman
1234
Penulis: Budi Susilo
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved