Sedang Bertamu di Rumah Temannya, Tiba-Tiba Sariansyah Tewas

kali ini giliran korban yang sedang bertamu di rumah rekannya meninggal secara mendadak. Namanya Sariansyah warga Manggar Balikpapan Timur

Sedang Bertamu  di Rumah Temannya, Tiba-Tiba Sariansyah Tewas
TribunKaltim.CO/HO/Info Bencana Balikpapan
Mayat Sariansyah warga Manggar Balikpapan Timur 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Kasus meninggal tiba-tiba 2 kali terjadi di Balikpapan, Selasa (16/7/2019). Sebelumnya seorang pengantre BBM tewas mendadak di SPBU Karang Anyar Balikpapan.

Nah, kali ini giliran korban yang sedang bertamu di rumah rekannya meninggal secara mendadak. Namanya Sariansyah warga Manggar Balikpapan Timur yang diketahui berprofesi sebagai pelaut.

Ia berencana berkunjung ke rumah rekannya Sanatia yang letaknya di Jalan Semoi Sepaku nomor 55 RT 11, Marga Sari Balikpapan Barat. Tapi apa lacur, niat bersilaturahmi ternyata jadi hari terakhir ia hidup di dunia.

"Setelah kurang lebih setengah jam bertamu, korban mengeluhkan sakit dada dan tiba-tiba korban langsung tidak sadarkan diri," kata Kapolsek Balikpapan Barat AKP Agung Nursapto.

Tak lama berselang korban diketahui sudah tak bernyawa lagi. Sanatia, pemilik rumah langsung melapor ke Polsek Balikpapan Barat, yang letaknya tak jauh dari rumahnya.

"Masih kami dalami penyebab kematian korban," tuturnya. 

Sebelumnya, seorang pengantre bensin tiba-tiba jatuh dari motor, Selasa (16/7/2019) pagi. Ia tersungkur di samping motor Suzuki Thunder yang dikendarainya. Kontan hal itu membuat petugas pom bensin dan warga yang mengantre panik.

Pemuda itu bernama Jumartang (28). Ia kemudian diangkut beberapa warga dan petugas ke dalam kantor SPBU Karang Anyar, Balikpapan, Kalimantan Timur.

Anaknya yang Masih Remaja Ditembak Polisi saat Joget hingga Meninggal Dunia, Ini Permintaan Sang Ibu

8 Anaknya Meninggal Bertahap, Keluarga Ini Yakin Kena Kutukan, dan Putuskan Pindah Tinggal di Hutan

Namun sayang, nyawanya tak tertolong. Ia menghembuskan nafas terakhir tak lama usai diamankan di kantor SPBU.

Kapolsek Balikpapan Utara Kompol Supartono Sudin SH MH melalui Kanit Reskrim Iptu Subari mengatakan,  tak ada tanda-tanda kekerasan dalan tubuh korban. Diduga korban terkena serangan jantung.

"Korban dibawa ke kamar mayat rumah sakit dr Kanujoso Djatibowo Balikpapan untuk dilakukan visum," tuturnya. (*)

>Subscribe Official YouTube Channel:

Penulis: Muhammad Fachri Ramadhani
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved