Millenial

Telkomsel Gandeng Google Hadirkan Solusi Inovatif Zero Touch Enrollment, Ini Kegunaan Programnya

Telkomsel myBusiness, Telkomsel mengumumkan telah menjalin kerja sama dengan Google, menghasilkan penerapan Android zero-touch enrollment.

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Kali ini Telkomsel melakukan gebrakan, meluncurkan program yang inovatif. 

Perusahaan Telekomunikasi terbesar di Indonesia ini mengenalkan jasa layanan yang bisa memperlancar menggunakan Telekomunikasi bagi generasi millenial. 

Sebagai perusahaan teknologi digital, Telkomsel terus berupaya untuk menghadirkan solusi inovatif guna memenuhi kebutuhan para pelanggan Telkomsel

Kali ini Tribunkaltim.co, mengutip dari Nextren.com, bahwa Telkomsel myBusiness, Telkomsel mengumumkan telah menjalin kerja sama dengan Google.

Kemitraan ini menghasilkan penerapan Android zero-touch Enrollment sekaligus menjadikan Telkomsel sebagai salah satu partner resmi layanan ini di Indonesia.

Langkah ini diambil sebagai bagian upaya Telkomsel untuk meningkatkan pangsa pasar business-to-business (B2B) perusahaan.

Ini Android Zero-touch Enrollment adalah salah satu solusi dari Google untuk melakukan setup dan deployment perangkat/device milik perusahaan tanpa hambatan.

Didukung oleh jaringan Telkomsel, zero-touch memungkinkan proses deployment dilakukan secara online dan massal.

Sehingga perangkat bisa digunakan langsung dengan menggunakan konfigurasi yang telah ditentukan oleh perusahaan secara otomatis.

Pelanggan tukar poin
Pelanggan tukar poin (Tribunkaltim.co, Siti Zubaidah)

SVP Enterprise Account Management Telkomsel, Dharma Simorangkir mengatakan "Dengan adanya Android zero-touch enrollment ini, perusahaan lebih mudah melakukan setup perangkat instalasi aplikasi dan konfigurasi karena tidak perlu dilakukan secara manual."

Halaman
12
Editor: Budi Susilo
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved