Berita Pemkab Mahakam Ulu

Tinjau Proyek Kantor Pemkab Mahulu, Bupati Minta Paling Lama Sebulan Harus Siap Dibangun

Beberapa proyek pembangunan yang ditinjau Bupati di antaranya pembangunan jalan aspal menuju Rumah Sakit Gerbang Sehat Mahulu

Tinjau Proyek Kantor Pemkab Mahulu, Bupati Minta Paling Lama Sebulan Harus Siap Dibangun
HUMASKAB MAHULU
Bupati Mahakam Ulu Bonifasius Belawan Geh meninjau kesiapan lahan pusat perkantoran Pemerintahan Kabupaten Mahulu di Ujoh Bilang, Kecamatan Long Bagun, Kamis (11/7/2019). 

UJOH BILANG - Bupati Mahakam Ulu (Mahulu) Bonifasius Belawan Geh meninjau kesiapan lahan pusat perkantoran Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Mahulu di Ujoh Bilang, Kecamatan Long Bagun, Kamis (11/7/2019).

Beberapa proyek pembangunan yang ditinjau Bupati di antaranya pembangunan jalan aspal menuju Rumah Sakit Gerbang Sehat Mahulu, kesiapan lahan perkantoran, dilanjutkan meninjau tribun utama Lapangan Kampung Ujoh Bilang.

Di sela peninjauan beberapa proyek tersebut, Bupati juga menyampaikan arahan kepada kepala pengelola alat berat agar mengerahkan alat berat yang menganggur membantu proses pengerjaan lahan perkantoran agar dapat selesai sesuai target yang ditentukan.

"Kepada kepala pengelola alat berat, hari ini agar bisa dikerahkan alat yang menganggur supaya progres bisa cepat terselesaikan. Paling lama sebulan, dengan harapan harus siap dibangun, karena waktu sudah mepet. Yang multiyears waktu kita hanya dua tahun sedangkan tahun ini sudah mau habis. Jadi setahun harus selesai dan siap untuk dibangun,"tegas Bupati.

Bupati juga menambahkan jalan rumah sakit sudah diaspal tetapi masih banyak yang perlu dibenahi karena mengingat ketersediaan anggaran.

"Jalan ke rumah sakit sudah bagus tapi banyak yang belum selesai kita akan bangun dengan perlahan-lahan dengan tahapan sesuai kemampuan keuangan. Kita mau juga membangun sekaligus tapi itu tidak mungkin," ujarnya.

Turut mendampingi Sekretaris Inspektorat Mahulu Didik Subagya, SE,MSi, dan perwakilan Dinas PURP Darius Kamuntik SSos,MSi serta dari Bidang Sarana dan Prasarana Wilayah (SPW) Bappelitbangda. (HMS7)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved