Andre Rosiade Ungkap Langkah Prabowo Soal Gugatan Mulan Jameela, Ponakannya, dan 12 Kader Gerindra

Prabowo Subianto ambil langkah strategis untuk selesaikan gugatan Mulan Jameela, ponakan Prabowo dan 12 kader Gerindra lainnya

Andre Rosiade Ungkap Langkah Prabowo Soal Gugatan Mulan Jameela, Ponakannya, dan 12 Kader Gerindra
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Calon Presiden Prabowo Subianto. Saat sidang MK sengketa Pilpres 2019 masih berlangsung, Prabowo Subianto terbang ke Jerman. Namun, Prabowo Subianto akan kembali sebelum sidang putusan MK. 

TRIBUNKALTIM.CO - Andre Rosiade Ungkap Langkah Prabowo Atasi Gugatan Mulan Jamela, Ponakannya, dan Kader Gerindra Lainnya.

Diketahui, Gerindra digugat oleh 14 kadernya sendiri, termasuk artis Mulan Jameela, dan ponakan PrabowoRahayu Saraswati Djojohadikusumo.

Menurut Andre Rosiade, Prabowo Subianto akan membentuk tim adhoc untuk menyelesaikan gugatan Mulan Jameela, ponakan Prabowo, dan 12 kader Gerindra lainnya.

Sekadar informasi, 14 kader Gerindra menggugat Dewan Pembina Gerindra soal penetapan anggota legislatif.

Gugatan tersebut dilayangkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan nomor perkara 520/Pdt.Sus.Parpol/2019/PN JKT. SEL‎.

Wakil Sekretaris Jenderal Gerindra Andre Rosiade mengatakan bahwa partainya akan membentuk majelis pemeriksaan adhoc untuk menyelesaikan masalah gugatan tersebut.

Majelis tersebut akan ditunjuk langsung oleh Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

"Saat ini fokus kami menghadapi sidang MK (mahkamah konstitusi) yang selesai awal Agustus ini, setelah nanti selesai di MK, partai akan membentuk yang namanya majelis pemeriksa Adhoc.

Jadi akan ada sidang untuk memeriksa ini," ujar Andre di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu, (17/7/2019).

Menurut Andre, partainya akan terus memantau proses gugatan tersebut di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Partai akan menghormati apapun putusan pengadilan.

Halaman
1234
Editor: Rafan Arif Dwinanto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved