Bertemu Jokowi, Andre Rosiade Sebut Prabowo Bakal Ungkap Semuanya ke Pendukung dan Kader Gerindra

Andre Rosiade mengungkapkan Prabowo akan menjelaskan seluruh hasil perbincangannya dengan Presiden Jokowi ke kader Gerindra dan pendukungnya

Bertemu Jokowi, Andre Rosiade Sebut Prabowo Bakal Ungkap Semuanya ke Pendukung dan Kader Gerindra
Tribunnews/Jeprima
Presiden Joko Widodo saat bertemu calon presiden Prabowo Subianto usai sama-sama mencoba kereta MRT di Stasiun MRT Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/7/2019). Dalam kesempatan tersebut Prabowo Subianto mengucapkan selamat kepada Joko Widodo yang ditetapkan sebagai calon presiden terpilih pada pemilihan presiden 2019. 

TRIBUNKALTIM.CO - Bertemu Jokowi, Andre Rosiade Sebut Prabowo Bakal Ungkap Semuanya Pendukung dan Kader Gerindra.

Menurut Andre Rosiade, semua hasil pertemuan dengan Presiden Jokowi, akan diungkapkan Prabowo ke pendukung dan kader Gerindra secara transparan.

Diketahui, Prabowo bertemu Jokowi di Stasiun MRT, akhir pekan lalu.

Wakil Sekjen Partai Gerindra Andre Rosiade mengungkapkan bahwa ketua umumnya, Prabowo Subianto, akan menyampaikan hasil pertemuan dengan Presiden Joko Widodo ke para pendukungnya.

Hal itu akan dilakukan Prabowo setelah mengonsultasikan hasil pertemuan dengan seluruh jajaran Dewan Pembina Partai Gerindra.

Rencananya rapat Dewan Pembina digelar pada Jumat (19/7/2019).

"Pak Prabowo juga akan bertemu secara bertahap dengan seluruh pendukung.

Emak-emak, relawan, milenial, ulama, partai-partai koalisi, seperti surat yang disampaikan oleh pak Prabowo kepada tokoh-tokoh itu," kata Andre saat ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (17/7/2019).

Menurut Andre, Prabowo akan menjelaskan bahwa pertemuannya dengan Presiden Jokowi tidak membicarakan soal pembagian jabatan menteri dalam lima tahun ke depan.

Ia menegaskan bahwa pertemuan itu dilakukan agar masyarakat yang terbelah akibat Pilpres 2019 kembali bersatu dan rukun.

Halaman
1234
Editor: Rafan Arif Dwinanto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved