Liga Indonesia

Pahlawan Kemenangan Persib Bandung Bukan Febri Hariyadi, Begini Kata Robert Rene Alberts

Menurut Robert Rene Alberts, pahlawan kemenangan Persib Bandung bukan Febri Hariyadi, melainkan Bobotoh yang sukses memberikan tekanan ke lawan

Pahlawan Kemenangan Persib Bandung Bukan Febri Hariyadi, Begini Kata Robert Rene Alberts
Instagram/@febrihariyadi13
Pahlawan Kemenangan Persib Bandung Bukan Febri Hariyadi, Begini Kata Robert Rene Alberts 

TRIBUNKALTIM.CO - Nama Febri Hariyadi mencuat setelah mengantarkan Persib Bandung menang di kandang sendiri saat bersua Kalteng Putra, Selsas (16/7/2019) kemarin.

Pada laga lanjutan Liga 1 2019 itu, Febri Hariyadi sukses mencetak dua gol untuk kemenangan Persb Bandung atas Kalteng Putra di hadapan Bobotoh yang memadati Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung.

//

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menyebut pahlawan kemenangan timnya atas Kalteng Putra pada pekan kesembilan Liga 1 2019 bukanlah sosok Febri Hariyadi.

Walau mencetak dua gol kemenangan Persib Bandung, Febri Hariyadi tak lantas mendapat sanjungan dari pelatih Robert Rene Alberts.

Kendati sukses membawa timnya menang lewat dua gol, ternyata Febri Hariyadi bukanlah pahlawan kemenangan Persib Bandung

Pelatih asal Belanda itu memiliki penilaian tersendiri terkait pahlawan dalam laga Persib Bandung vs Kalteng Putra kemarin.

Menurut Robert Rene Alberts, kemenangan Persib Bandung tak lepas dari peran Bobotoh alias suporter yang memberikan tekanan kepada tim tamu.

"Saya rasa kemenangan ini tak terlepas dari peran Bobotoh. Walaupun suporter sedang beradaptasi tiket online, mereka semua datang mendukung tim ini," kata Robert Rene Alberts dikutip BolaSport.com dari situs resmi Persib.

Baca Juga:

Halaman
1234
Editor: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved