Penjelasan Istana Soal Kabar Rapat Tertutup Penentuan Pos Menteri Usai Pidato Kebangsaan Jokowi

Istana Negara melalui Teten Masduki menjelaskan perihal kabar rapat tertutup Jokowi untuk penentuan pos menteri Kabinet Kerja Jilid II

Penjelasan Istana Soal Kabar Rapat Tertutup Penentuan Pos Menteri Usai Pidato Kebangsaan Jokowi
KOMPAS/WISNU WIDIANTORO
Didampingi Tim Komunikasi Publik Presiden, Teten Masduki, Presiden Joko Widodo memberikan keterangan kepada wartawan seputar pernikahan anaknya di sebuah rumah makan di Jakarta, Senin (8/6/2015). Dalam keterangannya, Presiden akan tetap menjalankan roda pemerintahan dari Solo selama mengikuti prosesi pernikahan putra sulungnya. 

TRIBUNKALTIM.CO - Penjelasan Istana Soal Kabar Rapat Tertutup Penentuan Pos Menteri Usai Pidato Kebangsaan Jokowi.

Istana melalui Teten Masduki langsung menjelaskan perihal nama menteri Kabinet Kerja Jilid II di media sosial dan grup Whatsapp.

Nama-nama ini dikabarkan hasil rapat tertutup yang dipimpin langsung Presiden Jokowi, usai menyampaikan Pidato Kebangsaan.

Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki membantah Presiden Jokowi menggelar rapat tertutup di Sentul City International Convention Center, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu, 14 Juli 2019 lalu.

Kegiatan rapat tertutup ini untuk menentukan nama-nama menteri di Kabinet Kerja Jilid II.

Hal itu disampaikan Teten menanggapi beredarnya dokumen nama-nama menteri Jokowi di media sosial dan sejumlah grup whatsapp.

"Saya sebenarnya enggak mau nanggapi.

Sapi saya ada di Sentul dan enggak ada rapat itu," ujar Teten saat ditemui di Gedung Kementerian Sekretariat Negara, Jakarta, Rabu (17/7/2019).

Ketika ditanya apakah sebelumnya Jokowi sudah menentukan nama-nama menterinya, Teten Masduki mengaku tak mengetahuinya.

Hanya, ia memastikan tak ada rapat tertutup penentuan nama-nama menteri saat Jokowi menyampaikan visinya di periode kedua.

Halaman
1234
Editor: Rafan Arif Dwinanto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved