Liga Indonesia

Prediksi Pemain Borneo FC vs Barito Putera di Liga 1 2019, Berlangsung Sengit Keduanya Saling Ngotot

Dan ini menjadi misi serius dari pelatih kepala Mario Gomez untuk menyapu bersih semua laga kandang Borneo FC saat ini.

Prediksi Pemain Borneo FC vs Barito Putera di Liga 1 2019, Berlangsung Sengit Keduanya Saling Ngotot
TRIBUN KALTIM/NEVRIANTO HP
BORNEO FC MENANG-Pemain Borneo FC, Matias Conti berusaha melewati adangan pemain PSIS, Patric Silva Mota pada pertandingan Liga 1 di Stadion Segiri Samarinda, Rabu( 10/7/2019).Borneo FC berhasil menang 2-0, salah satu gol dicetak Matias Conti.(TribunKaltim.co/Nevrianto Hardi Prasetyo) 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Derby Papandaan antara Borneo FC vs Barito Putera akan tersaji pada Kamis (18/7/2019) pukul 16.30 Wita di Stadion Segiri Samarinda.

Laga pekan delapan Liga 1 2019 ini dipastikan akan berlangsung seru.

Mengapa tidak, kedua tim sama-sama masih dalam kondisi onfire, dimana tuan rumah Borneo FC mengantongi dua kemenangan dalam dua laga terakhir, dan tim tamu yang berjuluk Laskar Antasari ini mengantongi hasil satu menang dan satu imbang dalam dua laga terakhir mereka.

Diisi sederet pemain top, tentu gengsi dari Derby tersebut akan semakin panas. Sebut saja sang kapten Borneo FC, Diego Michiel yang terus menjadi perhatian publik usai melaksanakan pernikahan beberapa waktu lalu.

Tidak mau hanyut dalam suasana bahagia sendiri, pemain naturalisasi itu tampil cemerlang dalam laga menjamu PSIS Semarang pada 10 Juli 2019 kemarin. Diego pun sukses menjaga dengan baik lini belakang Pesut Etam dibantu tiga punggawa lainnya, Abdul Rahman, Javlon Guseynov, dan Wildansyah.

Tentu penampilan cemerlang Diego diharapkan tim pelatih bisa kembali ditunjukkan dalam Derby Papadaan besok di depan publik Samarinda. Dan ini menjadi misi serius dari pelatih kepala Mario Gomez untuk menyapu bersih semua laga kandang Borneo FC saat ini.

Sementara, tim tamu Barito Putera yang datang dengan 20 pemain itu cukup percaya diri walau dengan masa recovery pemainnya yang singkat. Evant Dimas, pemain yang juga menjadi sorotan publik Kalimantan Selatan, bahkan Indonesia itu juga tampil agresif di laga terakhirnya.

Meski harus berhadapan dengan pelatih baru, Yunan Helmi yang menggantikan Jacksen F Tiago, terbukti Barito Putera tampil lebih baik saat ini. Gocekan Evant Dimas masih dinanti para pendukung Barito Putera.

Punggawa timnas senior sejak debutnya pada 11 November 2014 itu digadang-gadang untuk mampu melewati barisan pertahanan Borneo FC yang dinilai cukup disiplin. Tentu pertemuan kedua pemain professional ini cukup dinantikan pada pendukung masing-masing yang akan memenuhi Stadion Segiri Samarinda besok sore. (m03)

Waspadai Penampilan Tim Tamu

Halaman
123
Penulis: Imaduddin Abdur Rachim
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved