Pelantikan Sekdaprov

Sehari Usai Pelantikan Oleh Mendagri Tjahjo Kumolo, Begini Situasi Ruang Sekdaprov Kalimantan Timur

Plt Sekdaprov Kalimantan Timur, M Sabani tidak tampak berada di ruang kerja Sekdaprov Kalimantan Timur yang ditempatinya sejak Juni lalu.

Sehari Usai Pelantikan Oleh Mendagri Tjahjo Kumolo, Begini Situasi Ruang Sekdaprov Kalimantan Timur
TribunKaltim.CO/HO/Samsun
Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo melantik Abdullah Sani sebagai Sekretatis Provinsi Kaltim, di Gedung A Kemendagri, lantai 3 Jalan Merdeka Utara No 7, Gambir Jakarta Pusat, Selasa (16/7/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Mendagri Tjahjo Kumolo telah melakukan pelantikan terhadap Abdullah Sani sebagai Sekretaris Provinsi atau Sekdaprov Kalimantan Timur.

Pengamatan Tribunkaltim.co sejak Rabu (17/7/2019) siang, di ruangan Sekdaprov Kalimantan Timur, Lantai 2 Kantor Gubernur Kalimantan Timur, belum terlihat adanya Abdullah Sani sebagai Sekdaprov yang baru. 

Selain itu, pantauan Tribunkaltim.co, Plt Sekdaprov Kalimantan Timur, M Sabani juga tidak tampak berada di ruang kerja Sekdaprov Kalimantan Timur yang ditempatinya sejak Juni lalu usai menggantikan pejabat Plt Sekdaprov Kalimantan Timur sebelumnya yang telah memasuki masa pensiun, yakni Hj Meiliana.

Sehari setelah ada pelantikan, lantai dua kantor Gubernur Kalimantan Timur yang biasanya dipenuhi oleh tamu, kali ini tampak lengang, kosong tiada ada aktivitas sepak terjang kerja Sekdaprov Kalimantan Timur.

Begitupula di ruangan Gubernur Kaltim Isran Noor yang juga tak tampak berada di dalam ruangan kerjanya.

Menurut informasi yang diperoleh Tribunkaltim.co, Gubernuran Kaltim Isran Noor tengah melaksanakan perjalanan dinas ke Jakarta.

Hingga pekan depan, Gubernur Kaltim Isran Noor diperkirakan tidak turun kantor.

Pasalnya, setelah dari Jakarta, sang Gubernur Kaltim Isran Noor bakal langsung bertolak ke Kabupaten Berau untuk menghadiri agenda Kontak Tani Nelayan Andalan, pada Sabtu (20/7/2019), di Kampung Labanan Jaya dan Labanan Makmur, Kecamatan Teluk Bayur, Berau.

Sebelumnya, 

Menteri Dalam Negeri atau Mendagri Tjahjo Kumolo melantik Abdullah Sani sebagai Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur atau Sekdaprov Kalimantan Timur yang baru di Kantor Kemendagri, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Selasa (16/7/2019) sore.

Halaman
1234
Penulis: Purnomo Susanto
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved