Liga Indonesia

Ada Gol Cepat di Laga Borneo FC vs Barito Putera Liga 1 2019, Mario Gomez Berikan Penilaian Begini

Saat berlangsungnya Borneo FC vs Barito Putera ada peristiwa gol cepat di Liga 1 2019 sore tadi. Mario Gomez pun angkat bicara.

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Ada laga satu Pulau Kalimantan antara Borneo FC vs Barito Putera dalam Liga 1 2019 di Stadion Segiri Kota Samarinda, Kalimantan Timur

Saat berlangsungnya Borneo FC vs Barito Putera ada peristiwa gol cepat di Liga 1 2019 sore tadi.

Menang 4-3 dari Barito Putera dalam Derby Papadaan, Kamis (18/7/2019) sore sangat disyukuri pelatih kepala Mario Gomez. Mengapa tidak, timnya berhasil mengantongi hattrick kemenangan dalam tiga laga berturut-turut.

Diakui Gomez gol cepat tercipta dalam laga yang berlangsung sengit di Stadion Segiri Samarinda itu. Meski mereka harus berbalas gol dengan tim tamu, artinya Barito Putera juga bermain bagus dan mengimbangi mereka malam itu.

Bahkan gol cepat berselisih antara 8 menit dan 9 menit. Terkait hal itu, Gomez mengatakan hal tersebut bagus bagi timnya untuk terus berkembang.

Dan itu membuktikan bahwa dalam laga apapun bisa terjadi, bahkan gol cepat. Namun yang perlu digaris bawahi kata Gomez adalah meski hujan gol tetap saja selisih gol mereka hanya 1 gol, artinya pemain harus lebih kerja keras untuk bisa membuat jarak kemenangan yang besar.

"Mengenai gol cepat, saya ingin tim ini belajar terus dan berkembang lagi. Tentu tidak bagus, kenapa, karena Barito juga bermain bagus karena mencetak 3 gol dan bisa mengimbangi kita. Menjadi pembelajaran, dan evaluasi di latihan kedepannya," serunya. 

Borneo FC sukses menumbangkan Barito Putera dalam Derby Papadaan sore itu. Dengan tambahan 3 poin itu, pelatih kepala Borneo FC, Mario Gomez sangat bangga dengan penampilan pemainnya yang bahkan menjadi kemenangan hattrick setelah sebelumnya menang saat tandang melawan Kalteng Putra, dan kandang melawan PSIS Semarang.

Menurutnya pemain wajib menikmati kemenangan tersebut sebelum kembali berlaga away pada 22 Juli 2019 mendatang.

"Saya bangga dengan pemain, yang penting adalah kita menang, dalam Derby ini yang paling mutlak adalah menang dan itu sudah tercapai. Pemain harus menikmati kemenangan ini, dan kemudian bersiap di laga tanggal 22 nanti," serunya.

Halaman
123
Penulis: Imaduddin Abdur Rachim
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved