Liga Indonesia

Derby Papadaan, Borneo FC vs Barito Putera, Segini Harga Tiketnya

Laga bertajuk Derby Papadaan akan tersaji pada Kamis (18/7/2019) sore pukul 16.30 Wita, antara Borneo FC va Barito Putera

Derby Papadaan, Borneo FC vs Barito Putera, Segini Harga Tiketnya
TRIBUN KALTIM/NEVRIANTO HP
Mario Gomez saat melatih tim Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda. (TRIBUNKALTIM/NEVRIANTO HARDI PRASETYO) 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA -Laga bertajuk Derby Papadaan akan tersaji pada Kamis (18/7/2019) sore pukul 16.30 Wita, antara Borneo FC va Barito Putera.

Laga pekan kedelapan Liga 1 2019 ini menjadi yang ditunggu-tunggu bagi masyarakat Kalimantan.

Berdasarkan hal tersebut, pihak penyelenggara sudah menyiapkan tiket dari jauh hari, karena diperkirakan pendukung Barito Putera atau biasa disapa Barito Mania (Bartman) juga akan memadati Stadion Segiri Samarinda sore nanti.

Ada 4 jenis harga tiket yang disiapkan, antara lain :
1) VIP : Rp. 75 ribu
2) VIP anak : Rp. 40 ribu
3) Ekonomi : Rp. 30 ribu
4) Khusus KTA Pusamania : Rp. 20 ribu

Keempat tiket tersebut bisa didapatkan di Borneo FC store yang berada disekitar Stadion Segiri Samarinda, serta loket yang tersedia dan dibuka sejak pukul 10.30 Wita pada hari H pertandingan.

Besarnya basis kedua suporter tersebut, Pusamania maupun Bartman, dipastikan sore nanti warna orange dan kuning akan memadati tribun di Segiri. 

Sementara itu, duel tim Kalimantan bertajuk Derby Papadaan antara Borneo FC vs Barito Putera akan berlangsung, Kamis (18/7) pukul 16.30 Wita di Stadion Segiri Samarinda.

Kedua tim sama-sama mengantongi tren positif dalam dua laga terakhirnya. Hal ini akan membuat laga sore ini akan berlangsung sengit.

Ditambah, kedua tim diisi sederet nama pemain top Indonesia. Sebut saja Lerby Elyandri dan Evan Dimas. Menjamu Barito Putera, pelatih kepala Pesut Etam Mario Gomez tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan laga kandang kali ini.

Meski, sejumlah pemain dipastikan absen lantaran cedera, diantaranya pemain senior Sultan Samma, Jan Lammers, dan Ichsan Kurniawan. Namun, begitu Gomez optimistis bisa mempertahakan dua tren positif kemenangan berturut-turut mereka.

Halaman
12
Penulis: Imaduddin Abdur Rachim
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved