Inilah 9 Dress-Up Cars Toyota di GIIAS 2019, Cek Perubahan, Ada yang Unik pada Avanza, Veloz, Innova

GIIAS 2019 yang diikuti puluhan produsen kendaraan, salah satunya Toyota Astra Motor (TAM) ini dibuka langsung Wakil Presiden RI Jusuf Kalla.

Inilah 9 Dress-Up Cars Toyota di GIIAS 2019, Cek Perubahan, Ada yang Unik pada Avanza, Veloz, Innova
(TRIBUNKALTIM.CO/DOAN PARDEDE)
Sejumlah produk dress up Toyota dipamerkan di ajang GIIAS 2019 yang digelar di ICE BSD City, Tangerang, Banten, Rabu (18/7/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show tahun 2019 atau GIIAS 2019 kembali digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BCD City, Tangerang, Banten.
GIIAS 2019 yang diikuti puluhan produsen kendaraan, salah satunya Toyota Astra Motor (TAM) ini dibuka langsung Wakil Presiden RI (Wapres RI) Jusuf Kalla.

GIIAS ini sendiri akan digelar dari tanggal 18 - 28 Juli 2019 mendatang.

Pada GIIAS 2019 ini, TAM memperkenalkan 3 mobil terbaru, yakni Toyota GR Supra yang merupakan legendary sport car Toyota, HiAce dengan konsep baru dan New Fortuner TRD Sportivo yang akan melengkapi jajaran line-up di segmen high SUV.

Selain itu, TAM juga menampilkan 9 dress up cars yang mendapat sentuhan lokal karya anak bangsa.

Continous Improvement atau pengembangan yang berkelanjutan sebagai salah satu pilar dari Toyota Way memberi peluang besar kepada Toyota Indonesia untuk menghadirkan produk dengan semangat Local Development agar pelanggan selalu mendapatkan nilai lebih pada Total Ownership Experience yang dipasarkan di Indonesia.

Filosofi Continous Improvement yang menjadi dasar dari semangat Let’s Go Beyond, yaitu mencapai posisi beyond expectation konsumen melalui produk dan layanan tergambar jelas pada penampilan Toyota di ajang GIIAS 2019 ini.

Marketing Director PT TAM, Anton Jimmi Suwandy mengatakan, dalam GIIAS 2019 TAM menampilkan produk-produk dress up car yang dikembangkan atas inisiatif Toyota team design.

Kehadiran dress up car ini, kata Anton Jimmi Suwandy, sekaligus menunjukan bahwa dalam semangat Beyond Product, mobil Toyota didesain untuk selalu memberikan kemudahan atau peluang kepada penggunanya.

"Agar mereka dapat menyesuaikan kendaraan mereka masing-masing dengan karakter yang dikehendaki”, kata Anton Jimmi Suwandy.

Di GIIAS 2019, Toyota menampilkan beberapa produk dress-up diantaranya, Toyota 86 yang akan mendapat ubahan TRD aerokit dengan konsep Daily Sporster.

Halaman
123
Penulis: Doan Pardede
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved