Liga Indonesia

Kalah dari PSM Makassar, Djajang Nurdjaman Kecewa Wasit Tak Beri Penalti untuk Persebaya

Kekalahan Persebaya membuat pelatih Djadjang Nurdjaman meradang, lantaran wasit tak menunjuk titik putih saat Irfan Jaya jatuh di kotak penalti PSM

Kalah dari PSM Makassar, Djajang Nurdjaman Kecewa Wasit Tak Beri Penalti untuk Persebaya
surya.co.id/khairul amin
Kalah dari PSM Makassar, Djajang Nurdjaman Kecewa Wasit Tak Beri Penalti untuk Persebaya 

TRIBUNKALTIM.CO - Pertandingan pekan ke-9 Liga 1 2019, Persebaya harus pulang tanpa poin dalam alwatan ke Makassar, usai tumbang dengan skor 2-1 dari PSM, Rabu (17/7/2019).

Kekalahan Persebaya itu membuat pelatih Djadjang Nurdjaman meradang, pasalnya mantan pelatih Persib Bandung itu menyayangkan keputusan wasit Nusur Fadilah, yang tak memberikan penalti untuk Bajul Ijo.

//

Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman menilai seharusnya Bajul Ijo mendapat penalti di laga kontra PSM Makassar, menyusul pelanggaran yang dilakukan terhadap pada Irfan Jaya pada menit ke-61.

Saat itu, pemain Persebaya, Irfan Jaya yang berhasil lolos dari pengawalan pemain PSM Makassar, sudah siap menendang bola ke gawang, namun langkahnya terhenti di kotak penalti akibat diganggu pemain tuan rumah.

Lantas Irfan Jaya terjatuh di kotak penalti, namun wasit tak menilai terjadi sebuah pelanggaran, hingga  pertandingan dilanjutkan.

Hal itu membuat Djajang Nurdjaman yang duduk di bench, merasa kecewa dengan keputusan wasit. 

“Soal tadi (pelanggaran Irfan Jaya), jelas, kami juga bangkit semua bari bench, karena melihat itu Irfan dilanggar dan seharusnya dapat penalti,” kata Djajang Nurdjaman usai laga.

Baca Juga:

Ferdinand Sinaga Pecah Kebuntuan PSM Makassar, Bawa Juku Eja Langkahi Persebaya di Papan Klasemen

Halaman
1234
Editor: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved