Kapolri Jenderal Tito Karnavian Injak Daratan Tanjung Selor, Terangkat Lagi Kenangannya Tahun 2017

Dalam kunjungan keduanya kali ini, Kapolri Jenderal Tito Karnavian lantas meresmikan Mapolda Kaltara, Kalimantan Utara.

TRIBUNKALTIM.CO, TANJUNG SELOR - Kali ini Kapolri Jenderal Tito Karnavian sudah dua kali menginjakkan kaki di daratan Tanjung Selor, Bulungan, Kalimantan Utara, terhitung kunjungannya hari ini, Kamis (18/7/2019). 

Kunjungan perdananya di Tanjung Selor, Kalimantan Utara pada 15 Desember 2017. Kini Kapolri Jenderal Tito Karnavian datang lagi ke Tanjung Selor, ada kisah kenangan buat Kapolri Jenderal Tito Karnavian. 

Dalam kunjungan perdananya itu, Kapolri Jenderal Tito Karnavian meninjau gedung DPRD Bulungan di Kilometer 9 Bumi Rahayu, Tanjung Selor yang dipersiapkan sebagai Mapolda Kaltara Kalimantan Utara.

Dalam kunjungan keduanya kali ini, Kapolri Jenderal Tito Karnavian yang Mantan Kapolda Papua dan Papua Barat itu lantas meresmikan Mapolda Kaltara, Kalimantan Utara.

Kemudian, Kapolri Jenderal Tito Karnavian lantas mengenang kala pertama pertama kali berkunjung ke Tanjung Selor pertengahan Desember 2017 itu. Ada kesan yang terkenang di diri Kapolri Jenderal Tito Karnavian. 

Menurut Kapolri Jenderal Tito Karnavian, saat itu, Tanjung Selor sebagai suatu tempat yang jauh dari Jakarta saat itu, masih cukup sepi, berbeda dengan sekarang.

"Mohon maaf, jangan tersinggung. Di pikiran saya saat itu 'in the middle oh nowhere'. Di tengah-tengah sesuatu yang tidak jelas," tegas Kapolri Jenderal Tito Karnavian. 

"Gedung ini pun dalam keadaan tidak terawat saat itu. Kehadiran saya kali ini sudah sangat berbeda," kata Kapolri Jenderal Tito Karnavian lagi. 

Kali ini Kapolri Jenderal Tito Karnavian berterima kasih kepada seluruh komponen pemerintah daerah di Kalimantan Utara yang telah memberi kontribusi nyata hadirnya Mapolda Kaltara Kalimantan Utara.

Termasuk berterimakasih atas dukungan masyarakat baik dari kalangan umum, masyarakat adat, dan perusahaan yang sudah berkontribusi.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Arfan
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved