Meriahkan HAN Blue Sky Hotel Balikpapan Adakan Lomba Menggambar dan Mewarnai. Berikut Persyaratannya

lomba mewarnai peserta membayar pendaftaran Rp 120 ribu. Dari biaya pendaftaran tersebut peserta mendapatkan paket makan dan berenang sepuasnya

Meriahkan HAN Blue Sky Hotel Balikpapan Adakan Lomba Menggambar dan Mewarnai. Berikut Persyaratannya
HO Blue Sky Hotel Balikpapan
Di akhir pekan ini Blue Sky Hotel Balikpapan adakan lomba mewarnai bertajuk Kreasi Anak Bangsa. Lomba menggambar dan mewarnai ini bertujuan untuk meramaikan Hari Anak Nasional 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Dalam meriahkan Hari Anak Nasional Blue Sky Hotel Balikpapan adakan lomba menggambar dan mewarnai, Minggu (21/7/2019) mendatang. Dalam kegiatan tersebut adik-adik cilik bisa menciptakan kreasi menggambar maupun mewarnai.

Public Relation Blue Sky Hotel Balikpapan Pipit mengatakan, pendaftaran saat ini masih dibuka, Kamis (18/7/2019). "Pendaftaran terakhir ditutup sampai Sabtu tanggal 20 besok," kata Public Relation Blue Sky Hotel Balikpapan Pipit.

Terdapat berbagai macam persyaratan untuk mengikuti lomba tersebut.

Untuk mengikuti lomba mewarnai peserta wajib membayar pendaftaran sebesar Rp 120 ribu per orang. Dari biaya pendaftaran tersebut peserta mendapatkan paket makan berupa menu nasi goreng dan gratis berenang sepuasnya.

Selain itu peserta mengisi biodata terlebih dahulu di kertas yang telah disediakan.

Terdapat dua kategori lomba mewarnai. Kategori pertama usia peserta mulai dari lima sampai enam tahun

Kategori kedua peserta berusia tujuh sampai sembilan tahun.

Sementara itu kategori usia lomba menggambar dimulai dari sepuluh sampai 12 tahun. Lomba dimulai pukul 10 pagi. Registrasi dimulai dua jam sebelumnya.

"Pukul delapan sampai sembilan registrasi ke panitia," ujar Public Relation Blue Sky Hotel Balikpapan Pipit.

Peserta lomba mewarnai mempersiapkan sendiri perlengkapan mewarnai baik alat mewarna dan meja untuk mewarnai. Panitia akan memberikan kertas ukura A3 yang sudah memiliki gambar yang harus diwarnai peserta.

Halaman
123
Penulis: Jino Prayudi Kartono
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved