Smartphone

Sinyal XL Axiata Rambah Pedalaman Kalimantan, Bangun 650 BTS, Sediakan Paketan Combo Xtra Lite 45 GB

XL Axiata punya kecepatan dan jaringan yang selalu tetap terjaga demi kepuasan pengguna yang sebagian besar kaum millenial.

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - PT XL Axiata kembali memperluas jaringan hingga ke pedalaman Kalimantan dengan membangun 650 BTS di 54 kota kabupaten atau lebih dari 96 persen populasi di Kalimantan. Juga sodorkan paketan Combo Xtra Lite 45 GB.

PT XL Axiata Kalimantan menyediakan investasi lebih dari pulau Jawa, bangun jaringan 500 kilo dari Sanggata ke Banjarmasin. Diharapkan XL Axiata punya kecepatan dan jaringan yang selalu tetap terjaga demi kepuasan pengguna yang sebagian besar kaum millenial.

Jaringan XL Axiata menargetkan segmen millenial atau kaum anak muda dengan beberapa program. Salah satunya program feature leader, XL Axiata. Dimana anak-anak mencoba menjadi CEO di XL Axiata

Ada bascame anak-anak sekolah kami ajak ke Akmil untuk belajar kepemimpinan.

Secara grafik Jabodetabek-Kalimantan mencapai 88 persen pengguna mellenial, dan 80 persen didominasi penggunaan data.

Paling banyak yakni streaming video," kata Bambangg Parikesit Group Head XL Axiata Jabotabek Region dalam kegiatan media update Infrastruktur Jaringan XL Axiata di Kalimantan yang diadakan di Hotel Jatra Kota Balikpapan, Kalimantan Timur pada Rabu (17/7/2019) malam.

Dalam acara ini, hadir pula Romi Wahyudi Head Sales XL Axiata Kaltim, Kaltara dan Kalbar Area, Putu Eka Umbara Head Program Management XL Axiata dan Ahmad Hamzah, Head Service Operation Management XL Axiata.

Bambang Parikesit mengatakan, selain aspek bisnis.

Jaringan internet bagi kaum millenial sering dibutuhkan juga buat menonton live streaming film drama korea. Menonton melalui perangkat smartphone.
Jaringan internet bagi kaum millenial sering dibutuhkan juga buat menonton live streaming film drama korea. Menonton melalui perangkat smartphone. (Tribunkaltim.co/ilo)

Jaringan data di Kalimantan adalah mendukung percepatan pembangunan.

Tahun 2018 ini XL Axiata akan melanjutkan kebijakkan pembangunan jaringan data hingga menjangkau daerah-daerah terpencil.

Halaman
123
Penulis: Siti Zubaidah
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved