Ibadah Haji

Telkomsel Siapkan Posko, Sediakan Paket Promo Ibadah Haji Bagi Jamaah di Mekkah, Begini Alurnya

Telkomsel selalu menghadirkan Posko Telkomsel Siaga di beberapa titik lokasi asrama haji di Indonesia.

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Memasuki momen ibadah Haji 2019, Telkomsel menyiapkan berbagai pusat pelayanan Posko Siaga Ibadah Haji dan paket Promo Ibadah Haji, untuk memastikan pengalaman berkomunikasi bagi para jamaah Ibadah Haji tetap nyaman sejak momen keberangkatan di Tanah Air hingga saat melakukan Ibadah Haji di Tanah Suci.

Setiap tahunnya, Telkomsel selalu menghadirkan Posko Telkomsel Siaga di beberapa titik lokasi asrama haji di Indonesia, dimana telah mulai beroperasi sejak awal Juli hingga Agustus 2019.

Telkomsel juga melakukan penambahan kapasitas dan kualitas jaringan saat di Mekkah, guna mengantisipasi lonjakan trafik komunikasi selama momen transit jamaah haji di lokasi tersebut.

Vice President Corporate Communications Telkomsel, Denny Abidin mengatakan, Setiap tahunnya, Telkomsel konsisten melayani kebutuhan komunikasi jamaah haji Indonesia.

Telkomsel selalu menghadirkan layanan Posko Siaga Ibadah Haji di berbagai titik Asrama Haji untuk memastikan kelancaran komunikasi calon jamaah Haji sejak sebelum keberangkatan.

"Selain itu, kami juga menghadirkan paket khusus Haji serta pusat pelayanan yang siap membantu pelanggan selama berada di Tanah Suci," ujarnya.

Petugas Telkomsel saat melayami pelanggan di GraPARI Mekkah.
Petugas Telkomsel saat melayami pelanggan di GraPARI Mekkah. (TribunKaltim.Co/HO Telkomsel)

"Sehingga mereka bisa fokus beribadah tanpa mengkhawatirkan terputusnya komunikasi dengan keluarga di Tanah Air," kata Denny Abidin.

Disamping itu, mempermudah komunikasi pelanggan yang beribadah Haji, Telkomsel juga menghadirkan paket Promo Ibadah Haji berupa paket combo roaming untuk internet, telepon, dan SMS.

Sesuai kebutuhan yang dapat digunakan tanpa perlu mengganti nomor pelanggan maupun setting device atau handphone.

Nenek Wa Sego (kiri), menangis terharu karena selama 30 tahun yang dinanti-nantikan untuk berangkat haji akhirnya terwujud.
Nenek Wa Sego (kiri), menangis terharu karena selama 30 tahun yang dinanti-nantikan untuk berangkat haji akhirnya terwujud. (Kompas.com/DEFRIATNO NEKE)

"Dengan paket Promo Haji, para jamaah haji tetap dapat berkomunikasi dan bersilaturahmi dengan keluarga di Tanah Air, dan tetap menjaga agar penggunaan internet harian tetap terkendali dan mencegah tagihan yang tak terduga," ujarnya.

Halaman
123
Penulis: Siti Zubaidah
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved