Kabar Artis

Tinggalkan Pesbukers, Ayu Ting Ting Rindukan Sosok Ini, Bukan Ivan Gunawan dan Shaheer Sheikh

Beberapa waktu setelah meninggalkan acara Pesbukers yang ia bintangi, Ayu Ting Ting mulai menyatakan kerinduannya pada seseorang.

Tinggalkan Pesbukers, Ayu Ting Ting Rindukan Sosok Ini, Bukan Ivan Gunawan dan Shaheer Sheikh
Instagram @ayutingting92
Tinggalkan Pesbukers, Ayu Ting Ting Rindukan Sosok Ini, Bukan Ivan Gunawan dan Shaheer Sheikh 

TRIBUNKALTIM.COTinggalkan Pesbukers, Ayu Ting Ting Rindukan Sosok Ini, Bukan Ivan Gunawan dan Shaheer Sheikh

Beberapa waktu setelah meninggalkan acara Pesbukers yang ia bintangi, Ayu Ting Ting mulai menyatakan kerinduannya pada sosok yang mengisi acara tersebut. Ternyata bukan Ivan Gunawan dan Shaheer Sheikh atau terlebih pada sosok Enji Baskoro

Banyak info simpang siur yang menyebutkan alasan di balik keputusan mantan istri Enji Baskoro, Ayu Ting Ting meninggalkan acara yang ikut membesarkan nama teman Ivan Gunawan tersebut.

Mulai dari Ayu Ting Ting menghindari Raffi Ahmad, pengisi Pesbukers yang digosipkan pernah dekat dengan Ayu Ting Ting, sampai karena isu bahwa teman Ivan Gunawan yang juga mantan istri Enji Baskoro memang dikeluarkan oleh petinggi acara tersebut.

Belum lagi ketika adik Ayu Ting Ting keceplosan menyebut jika sang kakak 'hanya' dianggap sampah saat berada di Pesbukers.

Sementara itu, saat Ayu Ting Ting di lain kesempatan, dimintai keterangan perihal hengkangnya ia dari Pesbukers, ibu satu anak itu tak mau banyak berkomentar.

"Apa yah, ya mungkin pengen ganti suasana aja," kata Ayu Ting Ting pada awak media di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2019).

Dalam foto yang dibagikannya di Instagram, Ayu Ting Ting terlihat makan bersama salah satu pengisi Pesbukers yakni Eko Patrio, Senin (15/07/2019).

Pada foto tersebut pula terungkap bagaimana perasaan Ayu Ting Ting terhadap rekannya itu.

Lewat captionnya di Instagramnya itu, Ayu Ting Ting bahkan mengatakan, sulit membahas urusan kerjaan jika bersama Eko Patrio.

Halaman
1234
Editor: Rita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved