Polemik Sekprov Kaltim

Gubernur Isran Noor Buru-buru Masuk Mobil saat Ditanya Pelantikan Sekda Kaltim, 'Apa itu Sekprov?'

Gubernur Kalimantan Timur, Isran Noor buka suara terkait pelantikan Sekretaris Daerah Provinsi Kaltim, Abdullah Sani oleh Kementerian Dalam Negeri

Gubernur Isran Noor Buru-buru Masuk Mobil saat Ditanya Pelantikan Sekda Kaltim, 'Apa itu Sekprov?'
TRIBUNKALTIM.CO/GEAFRY NECOLSEN
Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor disambut saat tiba di Kabupaten Berau, Jumat (19/7/2019) sore. Isran Noor buru-buru masuk mobil dinas saat ditanya terkait pelantikan Sekda Kaltim Abdullah Sani oleh Mendagri. 

TRIBUNKALTIM.CO, TANJUNG REDEB - Gubernur Kalimantan Timur, Isran Noor buka suara terkait pelantikan Sekretaris Daerah Provinsi Kaltim, Abdullah Sani oleh Kementerian Dalam Negeri pada Selasa (16/7/2019) lalu. 

Isran Noor nampak acuh memberikan komentar terkait pelantikan Sekda Kaltim, Abdullah Sani.

Ekspresi Isran Noor nampak tegang dan kecewa ketika TribunKaltim.co meminta tanggapannya terkait pelantikan Abdullah Sani.

"Apa itu sekprov? Apa itu pelantikan?" kata Isran Noor saat tiba di Bandara Kalimarau, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur, Jumat (19/7/2019).

Isran Noor lalu melangkah cepat masuk ke dalam mobil dinas yang disediakan untuk penjemputan di Bandara Kalimarau, Kabupaten Berau.

Isran Noor tiba di Bandara Kalimarau pukul 17.00 Wita dengan pesawat Garuda Indonesia.

Isran disambut oleh Bupati Berau Muharram, Wakil Bupati Agus Tantomo, Sekretaris Daerah Kabupaten Berau Muhammad Gazali di Terminal VIP Bandara Kalimarau.

Mereka sempat makan siang dan mengobrol di salah satu ruangan tertutup.

Kedatangan Isran Noor ke Kabupaten Berau untuk membuka Pertemuan Daerah (Peda) Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) tingkat Provinsi.

Entah sengaja atau karena buru-buru menghindari wartawan, Isran Noor tidak duduk di bangku baris kedua mobil Toyota Fortuner dengan plat nomor KT 1.

Halaman
1234
Penulis: Geafry Necolsen
Editor: Syaiful Syafar
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved