Liga Indonesia

Jelang Lawan Persik Kediri di Liga 2 2019, Salahudin: 3 Pemain Persiba Balikpapan Diragukan Tampil

Persiba Balikpapan akan menjamu Persik Kediri, Sabtu (20/7/2019) di Stadion Batakan Kota Balikpapan, Kalimantan Timur. Ini kesiapan menurut Salahudin.

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Persiba Balikpapan akan melakoni partai kelima wilayah timur Liga 2 2019. Persiba Balikpapan akan menjamu Persik Kediri, Sabtu (20/7/2019) di Stadion Batakan Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

Saat ini ada tiga pemain Persiba Balikpapan yang diragukan tampil melawan Persik Kediri.

Mereka adalah Dani Pratama, Mardiono, dan Beni Oktovianto.

Ketiga pemain itu bisa dipastikan tidak dipasang pelatih Persiba Balikpapan dalam starting eleven.

Hal ini lantaran kondisi ketiga pemain yang tampil baik di laga sebelumnya tersebut sedang menurun.

Pelatih Persiba Balikpapan Salahudin (berjaket hitam) saat menghadiri konferensi pers di Stadion Batakan Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Jumat (19/7/2019).
Pelatih Persiba Balikpapan Salahudin (berjaket hitam) saat menghadiri konferensi pers di Stadion Batakan Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Jumat (19/7/2019). (Tribunkaltim.co/Fachmi Rachman)

"Ya memang Beni dan Mardiono baru dua hari ikut latihan karena sebelumnya ada cedera ringan. Sementara Dani kondisinya menurun, kita tentu akan memasang pemain yang saat latihan dalam performa terbaik," ujar Salahudin kepada Tribunkaltim.co pada Jumat (19/7/2019).

Akan tetapi Salahudin tak perlu khawatir lantaran sudah menyiapkan pemain pengganti yang tak jauh berbeda kualitasnya.

Di lini belakang nanti Salahudin akan memainkan Sahrul Kurniawan. Sementara dua winger yang absen tersebut akan dihuni Aji Kusuma dan M Rasul.

Sementara itu di lini tengah Salahudin masih mempercayai trio gelandang Andre Dio, Stefanus Bungaran, dan Yusuf Effendi. Ketiga pemain itu saat ini belum tergantikan di lini tengah.

Sejauh ini Salahudin sangat siap menghadapi Persik Kediri.

Halaman
123
Penulis: Arif Fadilah
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved