Liga Indonesia

Pelatih Ini Kecewa Pada Wasit yang Pimpin Borneo FC vs Barito Putera di Samarinda, Alasannya Ini

Si pelatih Barito Putera, Yunan Helmi mengakui keunggulan tuan rumah sore itu dan mengatakan timnya akan kembali fokus menatap laga kedepan.

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Laga Borneo FC vs Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Segiri Kota Samarinda Kalimantan Timur telah usai, Kamis (18/7/2019) sore. 

Di laga Borneo FC vs Barito Putera, tim Pesut Etam mamu taklukan tim dari Kalimantan Selatan, Barito Putera. 

Kalah 3-4 di kandang Borneo FC, pelatih Barito Putera, Yunan Helmi mengakui ada beberapa kesalahan pemainnya di lapangan. Hal tersebut terlihat dari banyaknya peluang tuan rumah menusuk pertahanan mereka dan menciptakan gol.

"Memang mesalahan yang dilakukan pemain belakang kami, pastinya itu tidak lepas dari komunikasi tapi tidak masalah akan kita perbaiki dipertandingan selanjutnya," ungkap pria berkaca mata itu.

Terkait laga yang dipimpin wasit Hamim Tohari asal Jawa Timur sore tadi, Yunan tidak ingin berkomentar banyak. Meski dirasa berat sebelah, Yunan tetap menghargai hasil malam itu

"Mungkin bisa menilai semua, ya kita kurang beruntung memetik poin disini. Semoga tidak ada yang bertanya tentang wasit karena saya tidak mau menjawabnya," jelasnya.

Sementara itu, salah satu pecetak gol untuk Barito Putera, Gavin Adsit, mengatakan, cukup kecewa timnya belum bisa meraih kemenangan sesuai target yang dicanangkan. Namun begitu, ia cukup senang bisa berlaga sore itu.

"Kita belum mendapatkan hasil yang kita inginkan. Laga yang banyak gol, tentunya selamat untuk Borneo FC. Saya senang untuk tampil disini. Semoga kita bisa lebih baik kedepannya," katanya. 

Derby Papadaan antara Borneo FC vs Barito Putera pada Kamis (18/7/2019) sore berlangsung sengit. Hujan gol terjadi dalam pertemuan keduanya yang berakhir dengan kemenangan tuan rumah dengan skor 4-3.

Pencetak gol dari Borneo FC antara lain Asri Akbar menit 30, Terens Puhiri menit 42, Renan Silva menit 58, dan pinalti Matias Conti menit 76. Sementara gol Barito Putera dicetak Rizky Pora menit 48, Gavin Adsit menit 55, dan Rafael Silva menot 65.

Halaman
1234
Penulis: Imaduddin Abdur Rachim
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved