Polres Kutim Temukan Pipet Isi Sabu di Bawah Kasur, Diduga Ada Pesta Sabu, Dua Tersangka Diringkus

Kala itu Kepolisian Polres Kutim menemukan sebatang pipet kaca yang di dalamnya masih terlihat sisa dari pesta sabu. dua tersangka di pesta sabu ini.

Polres Kutim Temukan Pipet Isi Sabu di Bawah Kasur, Diduga Ada Pesta Sabu, Dua Tersangka Diringkus
TribunKaltim.Co/Muhammad Fachri Ramadhani
ILUSTRASI - Barang bukti sabu. 

TRIBUNKALTIM.CO, SANGATTA – Jajaran Satreskoba Polres Kutim atau Kutai Timur kembali melakukan penggrebekan pesta sabu di Kecamatan Sangatta Utara. Tepatnya di Jalan Yos Sudarso I, Desa Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur, Provinsi Kalimantan Timur

Dari penggrebekan tersebut, dua tersangka yang berada di dalam rumah yang diduga menjadi tempat pesta sabu, diamankan. Mereka adalah Zainuddin Andika alias Dika (19) dan Ridno alias Rino (21).

“Keduanya ini kami amankan setelah mendapat informasi dari masyarakat, bahwa rumah tersebut kerap menjadi tempat pesta narkotika. Malam tadi, kami lakukan penyelidikan lapangan dan penggrebekan. Di dalam, rumah ada dua pemuda, yang mengaku bernama Dika dan Rino,” ungkap Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan didampingi Kasatreskoba Iptu Mikael Hasugian kepada Tribunkaltim.co pada Jumat (19/7/2019).

Meski sempat mengaku tidak melakukan hal yang dituduhkan, mereka akhirnya tak berkutik.

Ketika Kepolisian menemukan sebatang pipet kaca yang di dalamnya masih terlihat sisa dari pesta sabu.

Pipet kaca itu ditemukan aparat yang melakukan penggeledahan di salah satu kamar.

Tepatnya berada di bawah kasur.

“Saat penggeledahan, kami temukan dua unit ponsel yang diduga menjadi alat komunikasi untuk transaksi sabu dan satu unit bong. Pipet kaca dengan sisa sabu di dalamnya, kami temukan di bawah kasur di kamar keduanya,” ujar Mikael.

Saat dilakukan penggeledahan lebih teliti, kata Mikael, tim penyidik juga menemukan satu poket satu seberat 0,26 gram dalam plastik bening pembungkusnya.

Nah, sabu tersebut diakui milik keduanya.

Halaman
12
Penulis: Margaret Sarita
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved