Sekprov Kaltim Abdullah Sani Ngantor di DPMPTSP, Lantai Dua Kantor Gubernur Sepi

Ada Bapak (Abdullah Sani) masuk kantor. Malah dari pagi Bapak ada di kantor. Cuman, Bapak sudah pulang, pukul 16.00 WITA tadi

Sekprov Kaltim Abdullah Sani Ngantor di DPMPTSP, Lantai Dua Kantor Gubernur Sepi
Tribunkaltim.co, Purnomo Susanto
Kantor DPMPTSP Kaltim_ 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Sejak pagi, lantai dua Kantor Gubernur Kaltim, Jalan Gajah Mada tempat berkantornya Gubernur Kaltim, Wagub Kaltim dan Sekprov Kaltim tampak sepi. Tiga pucuk pimpinan di kantor gubernur tersebut tidak berada di tempat. Plt Sekprov Kaltim yang biasa sejak pagi di kantor pun tak terlihat.

Perjalanan dinas merupakan alasan pasti oleh staff yang berjaga di tiga ruangan pejabat tinggi di Pemprov Kaltim tersebut.

Gubernur Kaltim Isran Noor, sesuai informasi setelah bertemu dengan Menteri BUMN, langsung bertolak ke Kabupaten Kutai Barat untuk menghadiri acara Harganas.

Setelah itu, Gubernur Kaltim Isran Noor, menuju ke Balikpapan untuk menyambangi calon haji.

Setelah itu Gubernur Kaltim Isran Noor dijadwalkan berangkat ke Kabupaten Berau untuk menghadiri agenda Pekan Daerah (Peda) Kontak Tani dan Nelayan Andalan (KTNA).

Sedangkan Wagub Kaltim Hadi Mulyadi, dikabarkan sedang berada di Kota Semarang untuk menghadiri pemberian penghargaan Top 99 Inovasi Pelayanan Publik yang digagas Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

Plt Sekprov Kaltim M Sabani belum terlihat masuk kantor. Namun, dipastikan pejabat yang juga merangkap sebagai Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Kaltim ini masih mengisi ruang kerja Sekprov Kaltim.

Sebab, sesuai pantauan awak Tribunkaltim.co, Sekprov Kaltim Abdullah Sani yang baru dilantik, Selasa (16/7/2019) oleh Mendagri Tjahjo Kumolo, belum berkantor di ruangan tersebut.

Menariknya, saat Tribunkaltim.co mendatangi kantor lama Abdullah Sani di Dinas Penanaman Modal, Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kaltim, Jalan Basuki Rahmad, ternyata Abdullah Sani masih berkantor di sana. 

“Ada Bapak (Abdullah Sani) masuk kantor. Malah dari pagi Bapak ada di kantor,” ujar petugas jaga Kantor DPMPTSP Kaltim yang tak ingin disebut namanya, Jumat (19/7/2019), sore. “Cuman, Bapak sudah pulang, pukul 16.00 WITA tadi,” tuturnya. (M Purnomo Susanto)

Halaman
12
Penulis: Purnomo Susanto
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved