GIIAS 2019

Siap Layani Pembelian Mobil Terbaru yang Dipamerkan di GIIAS 2019, Auto2000 Sediakan Promo Menarik

Pada GIIAS 2019 ini, TAM memperkenalkan 3 mobil terbaru, yakni Toyota GR Supra yang merupakan legendary sport car Toyota

TRIBUNKALTIM.CO, TANGERANG - PT Toyota-Astra Motor (TAM) memperkenalkan 3 mobil terbaru dan 9 drees up cars di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2019 yang digelar di ICE BSD City, Tangerang, Banten.

Nah, GIIAS 2019 yang dibuka secara resmi oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla pada, Rabu (18/7/2019) ini akan berlangsung hingga 28 Juli 2019 mendatang.

Pada GIIAS 2019 ini, TAM memperkenalkan 3 mobil terbaru, yakni mobil Toyota GR Supra yang merupakan legendary sport car Toyota, HiAce dengan konsep baru dan mobil New Fortuner TRD Sportivo yang akan melengkapi jajaran line-up di segmen high SUV.

Selain itu, TAM juga menampilkan 9 dress up cars yang mendapat sentuhan lokal karya anak bangsa, diantaranya, Toyota 86 yang akan mendapat ubahan TRD aerokit dengan konsep Daily Sporster.

Lalu di area Flagship, menghadirkan C-HR dengan modifikasi Modellista aerokit dan ubahan alloy wheels.
Untuk area Push The Limit Zone C-HR juga dimodifikasi dengan mendapatkan sentuhan street style dengan ubahan pada Street Livery, Alloy wheels, Lowering kit, Modellista kit dan GT Wing spoiler.

Untuk Avanza, Veloz, dan Kijang Innova, ubahan dilakukan dengan pemasangan body sticker dan juga Alloy Wheel untuk memperkuat kesan modern serta TRD suspension pada Kijang Innova untuk menambah kenyamanan dalam berkendara.

Penyegaran juga dilakukan pada bagian interior dengan Seat Cover berwarna hitam.

Ubahan ini juga diterapkan untuk Calya dengan tambahan perubahan pada bagian interior yaitu RR Cam +7” touch screen HIU AVX.

Sementara untuk Rush, para designer TAM mengaplikasikan kesan urban adventure style pada SUV ini dengan mengaplikasikan warna silver dan menambah Roof Rack + THULE Roof Box, dan juga melakukan ubahan pada alloy wheel, seat cover, bike rack dan TRD seat cover yang memiliki fitur Side Airbag Ready.

Selanjutnya adalah Yaris yang diberi nama Yaris Rhythm. Perubahannya pada bagian eksterior yang membuat penampilan lebih fun dan stylish melalui perubahan warna. Ubahan lain yang dilakukan yaitu pada penambahan DJ (Disc Jockey) controller dan alloy wheel.

Halaman
123
Penulis: Doan E Pardede
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved