Hotel Grand Tjokro Berikan Giveaway Buat Open House HAN Besok. Berikut Persyaratan dan Hadiahnya

Selain itu juga ada photo booth yang kepingin selfie atau posting di Instagram. Kemudian pengunjung non tamu juga bisa menikmati fasilitas di sini

Hotel Grand Tjokro Berikan Giveaway Buat Open House HAN Besok. Berikut Persyaratan dan Hadiahnya
HO/GRAND TJOKRO HOTEL BALIKPAPAN
Dalam memperingati hari Anak Nasional Grand Tjokro Hotel Balikpapan mengadakan kegiatan open house. Di kegiatan tersebut para pengunjung bisa ikut berbagai macam kegiatan dengan gratis. Persyaratannya cukup memfollow akun Ig @grandtjokrobalikpapan lalu komen postingan teranyar akun tersebut. Pengumuman akan berlangsung pada hari Sabtu ini. 

TRIBUN KALTIM.CO, BALIKPAPAN - Memperingati Hari Anak Nasional, Hotel Grand Tjokro Balikpapan adakan kegiatan open house pada hari Minggu (21/7/2019). Kegiatan tersebut antara lain berenang dan lomba mewarnai selama satu hari besok.

Hotel bintang empat tersebut mengajak para tamu untuk mengisi akhir pekan bersama anak-anak tercinta. Bahkan manajemen hotel pun memberikan secara gratis kepada anak-anak agar bisa ikut kegiatan tersebut.

Marcomm Officer Arieny Syawaliah Achyar, Sabtu (20/9/2019) mengatakan kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk meramaikan hari Anak Nasional yang jatuh pada hari Selasa (23/7/2019) mendatang.

Dalam kegiatan ini para anak pun bisa leluasa mengekspresikan kegiatannya dengan cara positif.

"Selain itu juga ada photo booth yang kepingin selfie atau posting di Instagram. Kemudian pengunjung non tamu juga bisa menikmati fasilitas di sini dengan adanya compliment gift," kata Marcomm Officer Arieny Syawaliah Achyar.

Semua kegiatan itu gratis dengan persyaratan mengikuti postingan instagram @grandtjokrobalikpapan. Kemudian berikan komentar di postingan yang dimaksud lalu follow akun Instagram tersebut.

"Komen dan follow. Pengumumannya akan diumumkan Sabtu ini," kata Marcomm Officer Arieny Syawaliah Achyar. Tidak diberitahukan pasti berapa kuota giveaway yang diberikan. Yang pastinya pihak hotel mengajak seluruh keluarga beserta anak-anaknya untuk meramaikan kegiatan tersebut. (jnp)

Subscribe YouTube newsvideo tribunkaltim:



Baca juga:


Pablo Benua Sesumbar Kebal Hukum, Terungkap Saat Obrolan WA Grup Barbie Kumalasari


Curhat Kapolri Tito Karnavian Merasa Tertekan 'Diteror' Gubernur Irianto Lambrie, Ini Sebabnya


Diminta Amien Rais Tak Gabung ke Jokowi, Zulkifli Hasan Akhirnya Beri Jawaban Arah Politik PAN


Grup WA Barbie Kumalasari Dibongkar, Pengacara Ini Murka saat Tahu Video Ikan Asin Tayang di YouTube


Suguhan Motor Baru Honda ADV 150, Tersedia Enam Macam Pilihan Warnanya

Penulis: Jino Prayudi Kartono
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved