Jelang SEA Games 2019, Dua Punggawa Borneo FC Dipanggil TC Untuk Timnas U-23

Jelang SEA Games 2019, Dua Punggawa Borneo FC Dipanggil TC Untuk Timnas U-23

Jelang SEA Games 2019, Dua Punggawa Borneo FC Dipanggil TC Untuk Timnas U-23
TRIBUN KALTIM/NEVRIANTO HP
Rifai Lastori, Pemain Borneo FC 

TRIBUNKALTIM.CO - Dua pemain muda Borneo FC, Ulul Azmi dan Rifal Lastori mendapatkan pemanggilan Training Center (TC) sekaligus seleksi untuk memperkuat Timnas U-23 Indonesia.

Keduanya mendapatkan panggilan dari pelatih timnas, Indra Sjafri dalam rangka persiapan SEA Games 2019 di Filipina nanti.

//

Terkait hal tersebut, Manager Borneo FC, Dandri Dauri mengatakan bangga dengan masuknya nama dua pemain tersebut.

Namun, Dandri berharap kedua pemain tersebut bisa memperkuat Timnas bukan hanya sebatas pemanggilan untuk ikut seleksi saja.

"Timnas memanggil Ulul Azmi dan Rifal Lastori, sebuah prestasi yang bagus untuK tim kita juga menambah jam terbang keduanya. Ya semoga bukan hanya bersifat seleksi saja, artinya harus ada warna Borneo FC di timnas ini," seru Dandri.

Dengan pemanggilan keduanya, nama Ulul dan Rifal pun tidak masuk dalam list keberangakatan tim Borneo FC untuk bertandang ke markas Perseru Badak Lampung FC pada 22 Juni 2019 dan Persela Lamongan pada 28 Juli 2019 nanti. K

eduanya akan mengikuti TC yang diketahui akan berlangsung di Jakarta terhitung pada hari ini, 20 hingga 30 Juli 2019 mendatang.

(*)

Halaman
12
Penulis: Imaduddin Abdur Rachim
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved